0oooo0

249 48 1
                                    

“foto keluarga?”

 

Soraru-san pasti mau kan?”

 

“Mau sih, tapi gak mendadak banget?”

 

“Enggak lah! Lagian kan fotonya di samping rumah sini, minta tolong sama Ama-chan.”

 

yaudah, kapan?”

 

“sekarang”

 

“sekarang!?”

 

 

Ting! Tong!

 

“tuh, Ama-chan udah dateng!”

 

Ia tertawa lepas sambil menunjuk pintu. Kujambak rambutnya sebal dan buru-buru bersiap untuk pemotretan.

 

Yang mengajak tiba-tiba justru malah yang paling kelihatan santai. “buru-buru banget, Soraru-san udah cantik kok!”

 

“ngomong lagi kujambak lebih keras rambutmu”

 

eeh, jangan, jangan!”

 

 

Keluar dari rumah, kami berjalan menuju sisi rumah dimana Amatsuki sudah menunggu bersama Kashitarou. “heh, cepetan sini! Aku masih harus urus administrasi kuliahku tau!”

 

“Amit-amit baru sekarang kuliah, kemana aja kemaren?”

 

“berisik! Komen mulu dasar netizen!”

 

Mafumafu menyibak rambutnya ke belakang. “iya dong, netizen cum laude.”

 

“Sombong banget dia! Liat tuh lagaknya, Soraru-san!”

 

“Kamu tampar dia abis ini aku gak keberatan kok”

 

“Jahat banget, Soraru-san!!”

 

Setelah perkelahian singkat itu, Mafumafu segera ambil alih menarik kursi dan menyuruhku duduk di kursi sebelah kiri. Mafumafu mendudukkan diri di kursi sampingku dan membetulkan posisi duduk Manun di pangkuannya.

 

hm?”. Mafumafu mengerjap. “Soraru-san, tuker.”

 

“Apanya? Posisi duduk?”

 

“bukan, Sora sama Manun

 

“minta tuker kayak nuker barang loh ya!?”. Amatsuki shock. “udah cepetan, posisinya udah bagus nih”

 

“Sabar apa!”.

 

Akhirnya, aku memangku Manun dan membetulkan gaun berenda selututnya di pangkuan. Sedangkan Mafu, ia memangku Sora dan merapihkan rambut Sora dengan jemarinya.

 

“Siap ya!”

 

Soraru-san.”

 

hm?”

 

Manik merahnya melirik. “senyum ya?”

 

Melihat senyum lembut yang terulas di wajahnya, membuatku spontan melengos walau sudah terbiasa dengan senyum mendebarkan itu. “...aku tau...”

 

“1...2...3!”

 

 

Satu foto keluarga berhasil di dapatkan.

Baby Breath || MafuSora  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang