Omakenya ketinggalan weh :"V
Special mo taun baru lah gas 3 chapter yak?Soraru mengantar Nyonya Aikawa hingga ke pintu mobil di luar cafe. Sebelum masuk, Nyonya Aikawa terdiam sejenak untuk kemudian kembali menoleh kearah Soraru. Menyadari itu, Soraru bertanya. “apa ada yang tertinggal?”
“....ada.”. jawab Nyonya Aikawa agak lirih. Soraru segera menoleh ke belakang, menatap sekitar cafe. “apa itu barang, atau—“
“Maaf.”
Soraru terdiam seketika. Ia kembali menoleh pada Nyonya Aikawa yang tersenyum sedih di dekat mobilnya. “padahal, aku juga tau bukan hanya aku yang sedih. Kamu juga disini berjuang... dan merawat mereka. Sora dan Manun juga... aku minta maaf.”
“..........”. Mendapat maaf tak terduga ini, senyum Soraru terkembang. “aku juga minta maaf sudah bersikap kurang ajar selama ini.”
“hmph! Kamu memang anak kurang ajar.”. balas Nyonya Aikawa. “tapi sekarang aku tau kenapa Mafu sampai rela meninggalkan rumah demi kamu.”
Keduanya kembali bertukar senyum hingga akhirnya Nyonya Aikawa masuk kedalam mobil. Soraru masih berdiri di depan pintu cafe dan menatap mobil hingga tak lagi terlihat. Begitu Soraru masuk kembali kedalam, ia telah di sambut oleh Manun dan Sora yang berlari kearahnya.
“mama! Nenek bilang apa? Mau dateng ke rumah?”. Tanya Manun.
Sora meraih tangan Manun. “Manun, kamu gak capek apa ngomong mulu?”
“Emang salah ya kalo ngomong?”
“Aku yang capek denger kamu ngomong.”
“Sora-nii mah kunyah makanan juga capek. Apa sih yang gak capek buat Sora-nii?”
“Tidur.”
Selagi anak-anak berceloteh, lima orang dewasa disana juga ikut berkumpul. “jadi gimana?”. Tanya Eve.
Soraru menyingsingkan lengan kemejanya. “kalian juga denger kan? Ada yang sengaja buat cerita bohong itu ke keluarga Aikawa dan buat Mafumafu dinyatakan meninggal. Tapi kalo mengikuti waktunya, berita itu dateng ke ibu Mafu dua tahun lalu. Tapi Amatsuki ketemu Mafu 3 tahun lalu.”
Kashitarou mengernyit. “jadi itu sebabnya kenapa Sakata kemaren gak nemuin Mafu di Jerman?”
“Btw, yang namanya Shoose itu mencurigakan banget gak sih?”. Tanya Sou. “waktu itu dia bilang gak tau Mafu-san dimana sampe ikut Sakata-san nyari dia, tapi ternyata Mafu-san dirawat di rumah sakit Shoose?”
Soraru terdiam sejenak. “aku bakal diskusiin lagi sama Sakata soal ini. Soalnya rasanya janggal banget.”
Ada banyak hal yang tidak tersambung. Seperti benang ruwet, menyatu tapi tak sejalur. Sebenarnya apa yang terjadi pada Mafu selama 4 tahun hilangnya ini?
“Aku setuju sih sama Sou. Orang yang namanya Shoose itu mencurigakan.”. Ujar Amatsuki. “aku jelas-jelas ketemu dan ngobrol sama Mafu-kun. Gak mungkin salah.”
“dan bisa jadi Mafu juga pasti tau sesuatu sampai dia keliatan aneh waktu kamu ajak ngobrol kan?”. Tanya Eve yang langsung di jawab Amatsuki dengan anggukan. Soraru juga sudah mendapat kesimpulan dan membulatkan tekad dalam hati.
Karena selama dia masih hidup, itu artinya Mafumafu juga masih hidup di luar sana. Ia percaya itu.
{•}
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Breath || MafuSora [ END ]
Fanfiction° Utaite Fanfiction ° 3 bulan. Hanya butuh 3 bulan bagi Soraru untuk jatuh cinta padanya. Hanya butuh 3 bulan untuknya mengetahui bahwa Mafu adalah Alpha yang di takdirkan untuknya. namun, ia harus menghadapi 4 tahun tanpa kehadirannya. 4 tahun buka...