22

328 55 3
                                    

4 years ago.

Kapal berguncang semakin hebat. Pun teriakan ngeri dari setiap sudut kapal. Mafumafu berjalan mendekat dan kembali memanggil nama yang sama.

“SHOOSE-SAN!! NGAPAIN KAU DISANA!?”

Shoose akhirnya menoleh. Tapi bukannya menjawab, ia berbalik dan berkata. “semalam, nenek meninggal.”

Mafumafu terbelalak di tempat. “...apa?”

Tampak tidak terganggu dengan kepanikan sekitar, Shoose menatap datar pemandangan laut dengan kapal yang semakin miring. “kamu tau apa artinya?”

“Pemimpin keluarga sudah gak ada.”

Mafumafu mendengus kasar. “gak ada urusannya denganku.”

“tapi namamu ada di surat wasiat.”

Mafumafu jelas shock mendengar ini. “apa!?”

Bukankan setelah ia memutus hubungan keluarga ia tak lagi jadi bagian Aikawa? Kenapa namanya bisa tercantum di surat wasiat!?

“bahkan lengkap disana jika kamu meninggal, warisannya bakal turun untuk putramu.”

Mafumafu menggeleng. “tidak, aku udah keluar dari silsilah keluarga!”

“Berarti kamu bersedia mati kan?”. Shoose membuka lebar daun jendela. “Oh iya ya. Putramu itu yang mana ya? Mereka kembar kan?”

“KAU—“

Shoose melompat keluar jendela. Bersamaan dengan kapal yang semakin miring hingga Mafu kehilangan pijakannya. Tepat ia akan bangkit, air telah masuk lewat jendal di susul kemudian beberapa barang menimpa tubuhnya. Kepalanya yang terbentur dinding keras harus mendapat hantaman juga dari vas bunga sehingga ia langsung kehilangan kesadaran.

tidak... Soraru... Sora... Manun...’

Tangannya masih berusaha menggapai permukaan air. Walau sudah tenggelam oleh air, tapi kapal tetap meledak dan hancur hingga terbelah di dalam air. Bersama beberapa perabotan, Mafu yang hampir kehilangan kesadaran kembali di hajar oleh puing-puing atap dan terjepit. Darah dari kepalanya sudah keluar sangat banyak.

“agh—!!”.

Ah, kesadarannya habis. Mafu tidak sadarkan diri dengan posisi terhimpit puing-puing dan luka parah. Entah butuh waktu berapa lama agar ia di temukan, ia tak tahu. Hanya sebelum jatuh pingsan ia berharap setidaknya sempat memberi kabar pada Soraru.

Selama Mafumafu tidak sadarkan diri. Banyak hal yang telah terjadi. Ia berhasil di temukan 4 jam setelah kecelakaan. Tim medis awalnya akan membawanya ke rumah sakit untuk kemudian datang tim medis khusus yang mengaku dari rumah sakit besar Aikawa dan segera membawa Mafumafu tanpa meninggalkan data apapun. Setelah di bawa ke rumah sakit besar, ia segera di tangani dengan baik dan operasi segera di gelar.

Baby Breath || MafuSora  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang