24

279 54 8
                                    

Menghela napas panjang, Amatsuki meluruskan kakinya dan meregangkan tulang-tulangnya yang tegang. Di dekatnya, Sora dan Manun menatap khawatir sang paman yang sejak tadi berlari sambil menggendong keduanya hingga sampai stasiun. Kini mereka ada di dalam kereta dengan satu orang baru duduk di sampingnya.

“Syukurlah aku tepat waktu...”. lirihnya yang juga ikut lelah. Mengulurkan tangan pada Manun, ia memangku gadis kecil itu dan menarik Sora untuk duduk di antara dia dan Amatsuki.

Amatsuki membetulkan kembali posisi duduknya dan menarik Sora ke pangkuan. “gimana bisa kau tadi ada disana, Luz?”

Luz menyandarkan punggungnya. “aku lagi ada pemotretan di sekitar toko pakaian dekat cafe dan rencananya mau mampir. Tapi aku liat kamu tadi lari terus masuk taxi dan ada beberaoa bodyguard ngejar kamu. Ya langsung aja kususul pake mobil managerku.”

“terus kita kemana sekarang, rumahmu?”

Luz mengangguk. “rumahku masih ada di kawasan agensi. Orang luar manapun dilarang masuk kecuali ada konfirmasi dari pihak tertentu dan udah di setujui.”

“Oke.”. Amatsuki segera mengetik beberapa kata di hpnya sebelum tiba-tiba diinterupsi oleh notifikasi email masuk. “oh, dari Eve-kun!”

Eve

Dimana kamu sekarang!?

Amatsuki

Aku di kereta sama Luz. Kita mau ke rumahnya sekarang.

Eve

Sora-Manun gimana? Aman?

Amatsuki

Aman kok. Tapi sebenernya ada apa sih? Kok tiba-tiba ada pengejaran gini? Parah banget!

Eve

Aku juga gak tau. Tapi tadi ada beberapa orang nerobos cafe dan bikin kekacauan. Aku udah ngamanin cafe pake anak buahku. Jadi disini juga udah aman. Ada kabar dari Soraru-san?

Amatsuki

Aku juga gak bisa hubungi dia. Coba kau cari Lon deh, soalnya tadi dia yang nyuruh aku lari bawa Sora-Manun. Harusnya Kashitarou juga sama dia.

Eve

Bener juga. Lon yang kemaren terakhir sama Soraru-san. Oke, thanks. Kamu butuh surat konfirmasi gak? Biar kuhubungi agensinya Luz.

Amatsuki

Tolong ya, pokoknya tulis aja di surat konfirmasinya “teman-teman Luz” gitu. Kali aja nanti Soraru-san udah bisa di hubungi tinggal suruh nyusul.

Eve

Oke. Tetep waspada di sepanjang jalan ya.

Amatsuki

Siap, bos!

 

Amatsuki mengakhiri tukar pesannya dan mengantongi kembali hpnya. “surat konfirmasi bakal diurus Eve. Berapa lama lagi sampe di rumahmu?”

Baby Breath || MafuSora  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang