"Hagakure, selfie yok!"
Dan ya... ketika Yaomomo sama Todoroki sibuk muter-muter kepala buat nolongin itu anak blangsak. (Name) malah dengan polosnya ngajak Hagakure--yang udah kita tahu enggak keliatan--buat selfie.
Tapi Hagakure tidak mengambil hal tersebut sebagai bahan ejekan atau semacamnya. Dia mendekatkan tubuhnya kepada (Name).
"Mana?" tanya (Name), memberi kode kalau selfienya pakai hp Hagakure aja.
"Pakai handphonemu aja, handphoneku lagi diservis," balas Hagakure.
(Name) langsung mengarahkan matanya pada handphone melayang yang (Name) yakin dipegang oleh Hagakure. "Lah itu? Hp siapa? Masa satpam asrama."
"Ini hp orang."
"Lah siapa? Kok kayaknya hpnya bagus banget." (Name) mengucapkan hal itu sambil menyodorkan tangan, meminta izin buat meminjam ponsel Hagakure yang katanya punya orang asing. "Ga kubuka aneh-aneh kok, mau liat luarnya aja."
Hagakure pun memberikan ponsel tersebut. (Name) mengecek fisik ponsel di tangannya dengan seksama. Ini jenis ponsel gaming. Warnanya hitam tapi tidak mengilap. Gak kayak ponsel gaming pada umumnya yang biasa menunjukkan kesan gahar, ponsel itu malah terlihat elegan, tapi tetap kelihatan kemahalan dan masih ada unsur keganasan khas ponsel khusus gaming. Itu sih udah pasti spesifikasinya tinggi, layarnya bagus, baterainya bisa buat ngidupin listrik sekabupaten, dan kencang banget dibuat main game.
Ya ampun, kalau (Name) punya ponsel sekeren itu, pasti dia milih gak sekolah dan hidup no life buat ngepush game sampe peringkat global, terus ngulang push lagi soalnya reset season. (Name) memang lumayan suka main game, tapi kalau ditanya game favoritnya apa, dia jawabnya sih Solitaire.
"Kok ada sih orang yang mau ngasih hp mahal gini ke orang yang bahkan ga bisa dia lihat?" kata (Name) sambil menampilkan senyum jahilnya.
"(Name) jahat!!! Apa maksudmu dengan orang yang ga bisa dilihat!" sungut Hagakure sambil menggembungkan pipinya kesal.
"Aku bercanda hehehe. Jadi darimana kau dapat ponsel ini? Ini kameranya bagus banget loh, mending kita selfie di sini aja daripada pakai hpku. Ya ampun hpku dibuat main tetris aja, balok tetrisnya belum sampai bawah udah restart sendiri," gerutu gadis itu yang sontak membuat Hagakure ketawa. Menurut Hagakure (Name) itu celetukannya aneh banget.
Hagakure pun menceritakan asal-muasal dan bagaimana dia bisa dapat ponsel bagus tersebut. Sambil nyari-nyari di mana kamera, Hagakure nyeloteh.
"Jadi kan kemarin tuh pas aku pulang sekolah, aku balik ke asrama buru-buru banget, takut ketinggalan acara tv. Terus aku nabrak orang, cowok, ganteng banget kyaaa!!!" Hagakure sampai jejeritan sendiri.
Duh, dia inget banget detail cowok tampan itu. Matanya jelas bukan mata orang jepang. Biru dengan semburat hijau yang sempurna, waktu itu sore hari, pendarannya jadi indah banget. Rambut hitamnya yang disisir setengah rapi, terhentak saat mereka bertubrukan, mengekspos dahi cowok yang sebenarnya lebih muda dari Hagakure. Nyaris aja Hagakure mimisan.
Lelaki itu memakai hoodie berwarna putih berbahan tipis, kemudian ditimpa seragam smp jepang yang kancingnya dibuka semua. Tangan kanannya menyampir tas sekolah dari kulit di bahu. Gayanya sih milenial banget, mana tampangnya juga cakep. Hagakure yang ngeliat itu kan langsung salting.
"YA AMPUN CEPAT BUKA GALERINYA!!! PASTI ADA SELFIENYA KAN? AKU PENASARAN NIH MAU LIAT!!! KALAU SEGANTENG ITU MAU KUCETAK JADI PHOTOCARD TRUS DIJUAL AHAHAHAHA!" (Name) ikutan histeris sambil goyang-goyangin badan Hagakure heboh.
Todoroki yang lagi sibuk overthinking di bangku belakang kan jadi terganggu. Iya sih ini jam kosong dan orang-orang emang pada sejatinya berisik. Misal Midoriya yang sibuk ngejelasin hal-hal soal pahlawan favoritnya selain All Might ke Uraraka sama Iida. Uraraka sih ngangguk-ngangguk aja, gak ngerti. Bakugo sibuk marahin Mina yang berisik karena merasa terganggu. Tumben banget anak mercon itu buka buku buat ngulang pelajaran. Biasanya sih dia cuma kelihatan "nerd" begitu di safe space-nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER CLASS A || BNHA Fanfiction (You and 1-A Classmates)
Fanfiction"Tunggu, kenapa aku harus repot-repot sekolah di U.A? Kelas hero pula!!!" -(Surname)(Name) . "TIDAK BISAKAH KAU TENANG HUH?!!!" -Bakugou . "(Surname) kau tidak boleh membawa makanan ke dalam kelas!" -Iida . "(Name) lepaskan aku!!!" -Izuku . "Bisakah...