"Werewolf tidak berhasil memangsa seorang warga desa karena dia dilindungi oleh equipment dan dijaga seorang guardian."
Dark Shadow mengumumkan dengan enteng. Sama sekali ga peduli dengan Bakugou yang menclak-menclak dan buru-buru ngambil balik kartunya.
"Habislah Bakugou. Malam nanti pasti dia yang dibunuh," ejek Mineta.
"SEBELUM AKU TERBUNUH KAU YANG AKAN AKU BUNUH LEBIH DULU SIALAN!!!" sungut yang terhina.
Kaminari sama Kirishima hanya bisa menertawakan kemalangan Bakugou. Padahal role yang dia dapat cukup bagus. Entah kenapa mercon satu itu malah tidak suka.
(Name) yang mendengarkan pengumuman dari Dark Shadow sekaligus menatap kartu asli Bakugou dibuat bingung. Mereka tidak berhasil membunuh siapa pun malam ini. Tuh kan teman-temannya itu bebal sekali. Sudah dibilang harusnya Bakugou duluan yang dibunuh! Role-nya bahaya.
"(Name) kau tampak kebingungan. Apa kau kecewa karena warga yang kau incar tadi malam tidak mati. Dari ekspresimu tampaknya kau itu werewolf ya?"
(Name) terkejut setengah mati. Bagaimana mungkin Shoji yang juga werewolf sama sepertinya malah menuduh (Name). Dia akan dijadikan korban?
"Dia pasti bingung karena ini permainan pertamanya. Menurutku wajar saja, Shoji," timpal Iida. (Name) bernapas sedikit lega. Padahal Iida udah memicingkan matanya curiga.
"Ini pasti si makhluk bar bar werewolfnya."
(Name) menatap tajam Shoji yang baru saja menjadikannya kambing hitam. Apa-apaan itu?
"Silahkan kalian berdiskusi. Aku beri waktu tiga menit," kata Dark Shadow.
"Yah intinya Bakugou itu bukan werewolf dari kartunya," ujar Todoroki membuka diskusi.
"SIALAN KAU MENGHINAKU YA?!"
"Kalau ronde pertama begini gak bisa saling tuduh," Kaminari tersenyum tipis.
"Tapi aku menyarankan membunuh (Name)." Semua orang sontak menatap Koji.
"Apa maksudmu dengan membunuh (Name)!" (Name)-nya santuy, yang ngegas barusan Mina.
"Lah jadi aku?" (Name) pura-pura bodoh padahal panik. Masa baru main langsung digantung duluan kan ga elit. Belum bunuh Bakugou ya belum sah!
"Kenapa kau bisa berasumsi begitu Koji? Jangan-jangan kau itu sebenarnya werewolf yang sedang menyamar dan menjadikan (Name) kambing hitam dengan memanfaatkan situasi dari tuduhan yang dibuat Shoji sebelumnya." Yaoyorozu menatap tajam teman sekelasnya yang memiliki suara indah itu.
"Jadi begini ya kalian! Mentang-mentang aku pemain baru enak banget dijadiin samsak. Sampai sini aja pertemanan kita!" sungut (Name) menambah bumbu drama.
"Bilang saja kau takut digantung," cibir Bakugou.
"Memangnya siapa yang mau digantung bodoh! Harusnya kau saja yang digantung!"
"Jelas-jelas aku itu orang baik di permainan ini. Kau buta ya?"
"Kalau begitu kau pasti akan dibunuh werewolf malam harinya!"
"Berdasarkan roleku harusnya guardian melindungiku, bodoh!"
"Guardian mana yang mau melindungi orang sepertimu!"
Kyoka memanjangkan daun telinganya dan menampol kedua orang itu bersamaan. "Berisik, aku gak bisa berpikir!"
(Name) langsung diam dan Bakugou hanya bisa mengerang.
Meskipun tidak ada diskusi yang berarti masing-masing dari mereka telah menetapkan orang untuk digantung. Ketika diskusi ditutup dan vote dimulai. Setiap anak 1-A menunjuk ke arah yang berbeda-beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER CLASS A || BNHA Fanfiction (You and 1-A Classmates)
Fanfiction"Tunggu, kenapa aku harus repot-repot sekolah di U.A? Kelas hero pula!!!" -(Surname)(Name) . "TIDAK BISAKAH KAU TENANG HUH?!!!" -Bakugou . "(Surname) kau tidak boleh membawa makanan ke dalam kelas!" -Iida . "(Name) lepaskan aku!!!" -Izuku . "Bisakah...