[23] Daftar

4.6K 872 112
                                    

Jam masih menunjukkan pukul setengah delapan. Kelas regular pada umumnya belum dimulai. Dan kelas 1-A sudah ribut perkara tempat duduk.

"JANGAN MEMBUATKU KESAL! DUDUK DI TEMPATMU SENDIRI. INI KURSIKU!" bentak Bakugou sambil narik (Name) supaya berdiri dari kursinya.

"TAPI AKU TIDAK MAU DUDUK PALING DEPAN. AKU MAU DUDUK DI SINI!" balas (Name) tak kalah meledak-ledak.

"GAK BISA! KAN MEJAMU SUDAH DITENTUKAN! KAU MAU AKU BUNUH HAH?"

Dua orang itu masih sibuk memperebutkan kursi yang sebenarnya memang tempat duduk Bakugou di kelas. Masalahnya dimulai karena pertama, pagi-pagi sekali Kirishima sudah mengangkat sepasang kursi dan meja. Iida mentitahnya untuk ditata di depan meja Hagakure. Dan jadilah posisi tempat duduk (Name) tunggal dan paling depan. Karena jika diletakkan di belakang kelas tidak muat dan tanggung.

Peletakan kursi tersebut tidak strategis tentu saja (Name) tidak mau. Alasan utamanya jelas, dia jadi tidak bisa rusuh. Apalagi di tempat duduk begitu ia akan lebih mudah diawasi oleh guru.

Pokoknya (Name) tidak suka!

"Gak bisa Katsuki! Aku tetap akan duduk di sini. Kan aku yang datang lebih dulu dari kau!" kata (Name) bersikukuh. Ia melipat tangannya di depan dada dan tetap keras duduk di kursi milik Bakugou.

"DAN AKU ADA DI KELAS INI LEBIH DULU DARI KAU. CEPAT MENYINGKIR SIALAN!!!" Bakugou yang kesal mulai menarik kerah (Name) dan mengguncang tubuh gadis itu. Sekelas baru bertindak mendamaikan padahal dari tadi diam aja. Seru banget ngeliatin dua orang aneh di kelas berantem. Pada gerak kalau hampir baku hantam.

"Teman-teman sebaiknya kalian berhenti bertengkar. Sensei akan datang," peringat Yaoyorozu sambil mencoba melepaskan cengkraman Bakugou pada kerah baju (Name).

Benar saja, tak lama Yaoyorozu berkata di ambang pintu muncul Blood King-sensei yang menjadi guru jam pertama di hari Senin, matematika. Beliau muncul bersamaan dengan Iida.

Atensinya langsung tertuju kepada sekumpulan murid di kelas. Pusatnya jelas, Bakugou yang akan menghajar (Name). Murid yang lain langsung kembali ke tempat duduknya masing-masing. (Name) dan Bakugou masih tetap berdiri, membuat Blood King memicingkan matanya.

"Kalian tidak kembali ke tempat duduk? Pelajaran akan dimulai."

(Name) tanpa basa-basi langsung menduduki kursi Bakugou. "ITU KUR--"

"(Name) tempat dudukmu di depan."

Bakugou menoleh. Ia terkejut Blood King yang menyuruh (Name) kembali ke tempat duduknya. Remaja dengan quirk explosion itu pun tersenyum miring.

"Kembalilah ke tempat dudukmu (Name). Itu perintah sensei," kata Midoriya. (Name) berdecih. Ia pun mengambil tas ranselnya dan berjalan ke depan. Duduk di kursi yang seharusnya.

"Aku harus protes ke siapa pun yang menyuruh aku duduk di sini," gumamnya penuh dendam. (Name) mengacak rambutnya sendiri. "Aku kan mau menjahili yang lain. Kalau begini mana bisa. Parahnya lagi kalau di sini kan gak bisa nyontek."

"(Name) mengapa kau sangat frustasi? Apa pelajarannya bisa dimulai?"

(Name) langsung duduk dengan tegap dan mengacungkan ibu jarinya sambil tersenyum kikuk. Sial.

°•°•°•°•

Karena mood (Name) sedang tidak bagus berkat perkara tempat duduk, jam istirahat ini ia memilih ikut girls squad. Tadinya diajak Kirishima dan Kaminari buat satu meja. Tapi takutnya baku hantam karena tidak ada Bakugou tanpa Kirishima, begitu pun sebaliknya. Bro squad yang sangat sejati.

SUPER CLASS A || BNHA Fanfiction (You and 1-A Classmates)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang