Break -- [Name]'s Costume

5.3K 630 277
                                    

Punten ....

Charriot di sini. Orang yang menulis dan memprakarsai ff abal-abal inih. Di mana kebobrokan bertebaran, banyak miss dan plothole tapi aku mager revisi soalnya belum tamat//laknat.

Akhirnya geiiizzzz setelah seribu gerhana matahari cincin, berulang kali kena friendzone, dan jungkir balik pas leptop ngecrash akhirnya kostum untuk (Name) selesai.

WOE AKU SENENG BANGET. WAKTU TIDURKU YANG BERHARGA!!!

*gaboleh dicontoh ya! Bergadang itu tidak bike.

Aku sudah banyak mengumpulkan pendapat kalian. Ciyusloh aku bacain semua sampai aku rangkum. Tapi aku emang rajin bacain komentar sih walau suka bingung mau ngereply apa//abaikan.

Terakhir kali aku cek ada 37 komentar di form tempat aku bertanya kostum yang bagus untuk (Name).

Personally, aku bahagia banget dengan respon kalian. Ululululu .... terima kasih guiz atas antusiasmenya. Setidaknya dari sini aku tahu rupanya ada yang peduli dengan MC bobrok yang aku buat.

(Name), mama bangga kepadamu :") //cree

Ide kalian unik-unik loh. Beberapa udah coba aku cocok-cocokin sih gez. Tapi kayak ya gitu, karena keterbatasan kemampuan otakku, beberapa request ga bisa aku gambar walau aku sudah mencobanya😭

Maaf minna-san😭

Tapi sebagian besar ide aku coba masukkan dan eum--ditambah dari otakku yang sengklek juga sih.

Aku beri micin gambarnya dan voila jadilah ketiga kostum iniiiiih ....

(Btw introku lama amat sampe 200 kata. Hobi bener ngebacot, heran)

 Hobi bener ngebacot, heran)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu yang nomor satu ges.

Btw semua gambar emang aku cuma bikin rough sketch, alasannya satu; biar cepet. Ya itu pun aku begadang sampai jam 2 pagi juga sih jadi ga ngerti di mana esensi dari kata ceoat itu sendiri.

"Itu celananya yang jaring-jaring kenapa, Char?"

Tbh, aku itu penggemar baju harom makanya pahanya aku buka//tobat heh tobat//

Kalau kostum yang pertama ini jelas ya aku emang samain celananya kayak punya Bakugou. Ada gitu yang rekwes di komen, katanya bakal bagus kalau celananya banyak kantung darurat dan dibikin lebar kayak celana Bakugou.

Aku pikir Bakugou bakalan langsung misuh dan ledakin (Name) perkara celananya kapelan.

Ini kamu yang rekwes celana kek gitu ga takut ditampol Bakugou?

Btw itu aku kasih item pedang soalnya tema baju itu sendiri sebenarnya emang ninja yang difussion dengan celana Bakugou.

Apa-apaan amjai ninja+celana Bakugou.

Otakku sangking stuck-nya atasannya cuma kayak gitu :( astaga :(

Di tangannya ada beberapa item tambahan ges yang bisa membantu (Name) dalam menggunakan quirknya. Sopiler sih ya tapi alat Eletric Bobbin yang ada di eps kemarin bakalan diupgret supaya (Name) bisa bertarung sebagai support dan fighter secara bersamaan//lah ....

SUPER CLASS A || BNHA Fanfiction (You and 1-A Classmates)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang