보고 싶어 | I Miss You

300 41 18
                                    

"Selamat datang," Jisoo menyambut pelanggan masuk sembari mencatat pesanan pelanggan lain.

"Aku kesini bukan untuk makan." Ternyata Tae yang baru saja masuk.

"Kau rupanya, sebentar ya aku harus mencatat sekaligus memasak." Jisoo berlari kecil menuju dapur.

Tae memandangi wanita itu kagum, ia meraih apron kedai itu di meja untuk ia kenakan.

"Selamat datang, silahkan." Ucap Tae lantang.

"Kau sedang apa?" Jisoo menghampiri Tae.

"Menurutmu? Apa aku terlihat sedang melakukan operasi besar?" Tae menatap Jisoo.

"Gomawo, Tae." Jisoo tersenyum lega.

"Kau di dapur saja, biar aku yang mencatat pesanannya." Tae mengambil buku kecil dan sebuah pulpen dari saku apron Jisoo.

Jisoo mengangguk dan kembali ke dapur. Sudah dua hari nenek Ryu tak Jisoo izinkan untuk pergi ke kedai sebab asma nya selalu kambuh. Walau melelahkan, Jisoo mengatasinya sendirian. Kini, Tae yang meringankan itu.

Tae berkutat kesana kemari melayani permintaan pelanggan. Sementara Jisoo menerima semua pesanan dan memasak tanpa henti, untungnya Jisoo sudah pandai meracik resep nenek Ryu tanpa melihat buku panduan yang nenek Ryu beri.

Kedai tutup lebih cepat dari biasanya karena ada Tae disana, jika diingat sedikit lucu, tadi Tae sempat kewalahan karena melayani pesanan sekaligus jumpa penggemar yang meminta untuk berfoto bersama.

Tae duduk disamping Jisoo, ia mengusap peluhnya di kening.

"Aku tak tahu kau seterkenal ini." Jisoo tertawa.

"Ini karena ayah dan ibuku membuat wajah ini terlalu sempurna," Tae mengusap-usap wajahnya.

Jisoo kembali tertawa, "terima kasih, Tae."

Tae mengangguk lalu menatap Jisoo, "Soo-ya, taddaaann," ia menunjukkan dua tiket drama musikal akhir pekan di Gangnam.

"Wooahh!! Ayo, Tae." Respon Jisoo senang.

"KAJJAA!!!!" Tae langsung berdiri tegap disusul Jisoo yang menertawakannya.

___

kimtae

❤️ Liked by hnjsoo_ and others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ Liked by hnjsoo_ and others

kimtae flowers🌼

___________________

Yoongi melempar asal ponselnya setelah melihat gambar yang baru saja muncul dilayar ponsel miliknya, lenguhannya terdengar. Ia yang terbaring memutuskan untuk beranjak dan pergi memasak persediaan ramyeon yang disiapkan oleh sekretaris Kim.

WHY? [왜요?]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang