Hari hari ini Naura tidur sangat nyenyak, itu terjadi karena ada Reno di sampingnya.
Mata Naura mulai terbuka dengan wajah yang ceria, tangan Naura meraba raba mencari keberadaan Reno.
Deg
Wajah Naura berubah panik, Naura membalikan badannya dan benar saja Reno sudah tidak ada.
"Mas Reno... Hiks... mas Reno..." Naura menangis karena Reno kembali meninggalkannya.
"Aaaa....!!" Naura meremas kepalanya lalu menjerit dengan kencang.
Para suster datang, mereka tidak menyangka keadaan Naura kemarin sudah sangat baik tapi saat ini keadaanya kembali seperti biasanya.
"Mas Reno mana? Mas Reno.... hikss.. "
"Lepas...! Aku gak mau!" Naura ngamuk, ia takut Reno tak kebali.
"Aku mau mati! Mas Reno..!" Naura ngamuk ia menepiskan tangan siapapun yang akan menyentuhnya.
***
Andre yang akhir akhir ini selalu sibuk kuliah baru tahu kalau Naura sedang sakit, Andre membawa buah buahan dan makanan kesukaan Naura.
Andre berlajalan dengan santai lalu indera pendengarannya mendengar suara teriakan Naura, dengan cepat Andre menghampiri kamar Naura dan membuka pintunya dengan terburu buru.
Ceklek
Diam, Andre tidak mengerti apa yang diderita Naura hingga Naura berteriak teriak dengan para suster yang mencoba menenangkannya.
"Naura..." Ucap Andre membuat para suster langsung menoleh, mereka berharap yang datang adalah Reno yang mampu membuat Naura diam tapi ternyata yang datang adalah laki laki lain.
"Naura lo kenapa?" Andre yang awalnya diam saja langsung panik melihat keadaan Naura.
"Suster cepat panggil ustadz, aduh lo Naura kenapa bisa kesurupan?" Andre membuat keadaan lebih kacau lagi dengan berteriak teriak.
"Suster cepat panggil ustadz!" Andre kembali menyuruh suster untuk memanggil seorang ustadz karena yang Andre pikirkan kalau Naura sedang kesurupan.
"Bapak sebaiknya diam, kami pusing mendengarnya." Salah satu suster menegur Andre yang menambah kerusuhan.
"Heh ini juga gara gara rumah sakit yang banyak hantunya makannya temen gue jadi korban." Andre mulai nyolot dan melotot.
"Ra tenang Ra... aduh gue gak bisa baca ayat kursi lagi..."
"Mas Reno jangan tinggalkan Naura...!!"
"Reno? Sialan, lo pasti kena santet si Reno nih..." Andre yang tidak tahu apa apa mengira sesuatu yang terjadi pada Naura itu merupakan ilmu hitam.
"Bapak lebih baik tunggu di luar saja." Ucap salah satu suster muda yang merasa jengah dengan ucapan Andre.
Andre ingin membantu Naura dari jeratan setan karena Andre merasa yakin kalau Naura memang dikuasai oleh ilmu hitam, Andre mau tidak mau harus keluar karena ada suster jutek yang selalu mengomentarinya.
Saat Andre ingin keluar ia berpapasan dengan Reno yang terlihat panik melihat keadaan Naura.
Melihat kehadiran Reno membuat Naura langsung memeluknya dengan sangat erat.
"Hikss... hiks... Mas Reno ke mana...?" Naura menangis pilu karena Reno tidak ada saat ia membuka matanya.
"Sssuttt udah sayang... tenanglah Mas gak ke mana mana." Reno mengelus punggung Naura agar bisa lebih tenang.
Yang mau baca kelanjutan Naura bisa baca di Karyakarsa, link ada di bio akun wp aku...
KAMU SEDANG MEMBACA
NAURA
RomanceNaura gadis cantik yang mendapatkan kekasih dan sahabat yang selalu ingin menikmati tubuhnya. Sayangnya kekasihnya sendiri hanya memanfatkan Naura untuk kepentingannya sendiri. Seseorang yang Naura takuti tiba tiba saja ia mendekat dan dengan mudahn...