Chapter 19

45K 278 0
                                    

"Engghh... ouhh... Mas Reno ahhh..."

Dalam desahan Naura memanggil nama Reno, padahal ia sedang bersetubuh dengan Roy kekasihnya.

Roy mencengkeram pinggul Naura dengan erat hingga kukunya menekan kulit mulus Naura. Gerakan sodokan Roy lebih cepat, ia sudah kehilangan selera bercinta dengan lembut saat nama Reno terus keluar dari mulut Naura.

"Ahhh sakit..." Naura merintih sakit merasakan Roy mulai beringas.

"Ahhh..." Roy menggeram menerima menikmati pelepasan yang luar biasa, Roy mengelus pinggul Naura yang memerah karena akibat dirinya.

"Ayok kita harus berangkat sekarang." Roy membiarkan Naura memakai pakaiannya sendiri sementara ia hanya duduk memperhatikan.

***

Reno duduk di kursi depan dengan sang sopir, mereka berdua sudah lumayan lama menunggu Roy dan Naura.

"Ayok sayang..." Roy masuk ke mobil, dia memperlihatkan kemesraannya dengan Naura kepada Reno.

"Duduk di sini sayang," ucap Roy dengan tangan yang menepuk pahanya agar Naura duduk dipangkuannya.

"Enggak, di sini aja." Naura menolak karena ada Reno, Naura tidak ingin Reno salah paham.

"Jalan Pak," ucap Reno.

Cup cup

Mulai terdengar suara suara aneh dari kursi belakang. Roy mulai tidak bisa diam kepada tubuh Naura apalagi saat ini Reno bisa mendengarnya dengan jelas.

Dari kaca depan Reno bisa melihat Roy yang sedang mengecupi leher Naura, tangan Roy bahkan masuk ke dalam pakaiann Naura.

"Ahh... lepas," ucap Naura sedikit terbata bata. Pandangan Naura tertuju kepada Reno, Naura memilih ikut karena ia tahu Reno juga akan pergi, ia ingin selalu bersama Reno tapi jalan yang ia pilih adalah sayang. Pergi dengan Roy malah membuatnya bisa semakin jauh dengan Reno.

Bukannya lepas Roy malah menarik tubuh Naura agar duduk dipangkuannya, Roy melepaskan jas nya lalu memakaikan ke tubuh Naura.

"Shhh..."

Naura mendesis merasakan sensasi yang aneh ketika puting nya dihisap oleh Roy, Roy sengaja mekaikan jas nya agar tubuh Naura tidak bisa dilihat oleh orang yang berada di depan.

"Udah Roy, lepas." Naura tidak ingin melakukan hal yang aneh dengan Roy saat ada Reno di dekatnya.

Cup cup

Roy semakin menjadi ia sengaja mengeraskan suaranya tapi Naura semakin berontak tidak mau.

"Lepas! Roy lepas." Naura menarik kepala Roy agar menjauh dari payudaranya.

"Roy!!" Teriak Reno yang sudah muak dengan kelakuan Roy.

"Berhenti Pak." Reno turun, ia membuka pintu belakang lalu menarik tangan Naura.

"Pindah ke depan!" Perintah Reno kepada Naura.

Reno sekarang duduk berdampingan dengan Roy yang selalu membuat ulah, Reno tahu Roy sengaja melakukan itu agar ia cemburu melihat Naura disentuh Roy.

***

Saat sampai di Bali Reno tidur sendirian semantara Roy bersama Naura, sekarang mereka langsung tertidur karena merasa lelah akibat perjalan yang lumayan jauh.

Pagi hari Reno dan Roy sudah menikmati indahnya pantai, mereka bedua ingin berjemur sebelum aktifitas pekerjaan dimulai. Reno dan Roy berbaring berdampingan dengan meja yang sebagai penghalang.

Kehadiran seorang wanita yang seksi membuat kedua pria itu meneguk ludah. Penampilan Naura yang memakai bikini yang sangat sangat seksi dengan bra yang hanya menutupi puting dan aleoranya saja.

Naura tersenyum menatap Reno tapi tiba tiba saja tubuhnya ditarik oleh Roy, Naura hanya bisa menurut saja.

"Wow seksi sekali kamu sayang." Roy meremas buah dada Naura yang mengusung hampir tak tertutupi.

Melihat adegan itu Reno lebih baik mengalihkan pandangannya ke pantai yang yang sangat indah.

"Engghh..."

"Besar sekali sayang, muach susu kamu memang yang paling nikmat." Roy sengaja meremas remas dada Naura dengan kencang, Roy ingin melihat reaksi Reno melihat Naura sedang di sentuh adik nya sendiri.

Naura memandang Reno dengan sayu lalu Naura menyandarkan tubuhnya di tubuh Roy, Naura memejamkan matanya membayangkan kalau yang meremas dadanya adalah Reno bukan Roy.

"Mmhh sshhh..." Naura terus membayangkan kalau Reno lah yang sedang meremas dadanya.

Reno yang tidak tahan ingin melihat Naura dengan terpaksa ia menoleh, Reno langsung merasa tegang melihat Naura yang sangat seksi dengan dadanya yang bulat itu sedang diremas secara kasar oleh Roy dan Naura hanya bersandar pasrah dengan mata yang tertutup dengan lidah yang terus menjilati bibirnya.

To Be Continued...

NAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang