Naura terus menangis hingga tertidur di dalam pelukan Reno. Apa yang terjadi pada Naura membuat semuanya tercengang apalagi ibunya Reno yang dibuat syok.
Naura yang selalu terlihat baik baik saja dengan senyum manis dan cerianya kini semua itu telah lenyap, Naura yang dulu selalu datang ke rumah dengan tangan yang selalu di gandeng oleh Roy dengan pakaian seksi itupun sekarang sudah hilang. Sekarang yang ada hanya Naura yang rapuh dan lemah jika tidak ada Reno dalam hidupnya.
Ibu Reno yang awalnya tidak setuju sekarang seperti ada sesuatu yang membuatnya berpikir bahwa Naura adalah perempuan yang cocok untuk Reno. Saat dengan Reno penampilan Naura berubah menjadi lebih baik, pakaian yang tertutup dan sopan.
Reno membaringkan tubuh Naura di kasur, tapi saat Reno akan pergi Naura kembali menarik tubuh Reno agar memeluknya.
Naura kembali tertidur dalam pelukan Reno yang bisa membuatnya nyaman. Reno menatap wajah Naura dengan sedih, baru saja Naura sudah mulai membaik tapi sekarang Naura sudah menjadi seperti ini.
"Kenapa menjadi seperti ini?" Tanya ibu Reno yang merasa ada yang aneh dengan Naura.
"Gara gara Reno ninggalin Naura."
Ucap Roy dengan tangan dilipat di dada. Sang ibu menoleh ke asal suara, Roy terlihat diam tapi wajahnya mengatakan hal lain.
Cup
"Jaga dia baik baik." Ibu Reno mengecup kening Naura. Sebuah keputusan sudah diambil bahwa Reno akan menikah dengan Naura.
Ibu dan Roy keluar dari kamar dengan ekspresi yang tidak bisa dijelaskan. Roy memasuki kamarnya lalu ia menguncinya.
Roy terlihat begitu pendiam tidak seperti biasanya, Roy seperti sedang menikmati sebuah karma yang telah ia buat sendiri.
FLASH BACK
Reno dan Roy adalah seorang adik kaka yang mendapatkan perlakuan yang sangat berbeda. Reno sang kakak yang sangat pintar dan baik mendapatkan perlakuan istimewa dari kedua orang tuanya sedangkan Roy yang dianggap sebelah mata tidak mendapatkan kasih sayang dari sang ayah hanya mendapatkan kasih sayang dari sang ibu.
"Ayah harap kamu bisa bantu Ayah." Sang Ayah menunjukkan sebuah foto yang menunjukkan gadis cantik sma.
"Untuk apa ini?" Reno tidak mau melihat foto tersebut, ia malah menyingkirkannya.
"Kamu harus dapatkan gadis yang ada di foto ini, dan kamu harus bisa membuatnya menjadi milik kamu hingga dia tidak bisa pergi dari kamu."
Mereka berdua tidak mengetahui bahwa ada orang yang sedang menguping yaitu Roy. Roy tersenyum, ia berpikir bisa melakukan tugas yang satu ini mengingat Reno yang masih galau karena ditinggal sang istri.
***
Reno mendatangi sebuah sekolah, ia menunggu hingga datanglah segerombolan siswa yang akan pulang.
Tatapan Reno tertuju pada satu gadis cantik dengan rambut terurai, hati Reno yang seakan telah mati kini merasakan rasanya kehidupan saat matanya menatap gadis cantik yang bernama Naura.
"Naura." Ucap Reno sambil menatap orang yang ia lihat dengan orang yang di foto itu sama.
Setelah pertemuan itu Reno langsung pulang ia tidak mau merusak gadis itu hanya untuk sebuah bisnis, Reno ingin cinta yang murni tanpa ada sebuah kelicikan di dalamnya.
Yang mau baca kelanjutan Naura bisa baca di Karyakarsa, link ada di bio akun wp aku...
KAMU SEDANG MEMBACA
NAURA
RomanceNaura gadis cantik yang mendapatkan kekasih dan sahabat yang selalu ingin menikmati tubuhnya. Sayangnya kekasihnya sendiri hanya memanfatkan Naura untuk kepentingannya sendiri. Seseorang yang Naura takuti tiba tiba saja ia mendekat dan dengan mudahn...