Chapter 34

29.5K 139 0
                                    

"Pengen, asal diperkosanya sama Mas aja." Naura berbalik lalu memeluk tubuh Reno yang bertelanjang dada.

"Mau diperkosa kamu hmm?" Tangan Reno menyelipkan helai rambut Naura yang berjuntai menutupi wajah cantik Naura.

"Mau asal Mas aja." Naura memeluk tubuh Reno yang toples.

"Mandiin Mas yah sayang?" Suasana pagi yang mesra seperti ini mendukung agar Reno kembali menikmati nikmatnya tubuh Naura.

"Hmm Naura udah mandi lho... tapi ayok deh." Naura menarik tangan Reno ke kamar mandi.

***

Reno hanya diam sementara semuanya dilakukan oleh Naura, sama seperti saat Naura di rumah sakit yang dimandikan oleh Reno.

"Hihi Mas diam ihh," ucap Naura.

Tangan Reno tidak bisa diam, ia terus meremas buah dada Naura yang tidak memakai bra.

"Buka yah sayang?" Reno membuka kancing kemeja dirinya yang dipakai oleh Naura.

"Basah dong Mas..." Naura sepertinya harus pasrah, meskipun ia sudah mandi tapi harus kembali basah basahan.

"Masuk ke sini..." Reno ingin Naura masuk dan mandi bersama tapi Naura sudah mandi terlebih dahulu.

"Aduh udah man..."

Byurr

Reno menarik tubuh Naura hingga basah kuyup dalam bathtub.

"Mandiin Mas lagi sayang..." Reno menarik tangan Naura untuk menggosok tubuhnya sementara ia membuka pakaian Naura.

Cup cup cup

Suara decakan bibir Reno terdengar jelas saat menyusu, Reno memainkan kedua buah dada Naura yang terlihat semakin besar dan kenyal.

"Mmhh... shhh..." bukannya menggosok tubuh Reno, Naura malah membusungkan dadanya menikmati hisapan nakal Reno.

"Ahh..." tubuh Naura kembali polos tanpa ada sehelai benang yang menutupinya.

"Mmhh... Mmhh..." tangan Naura membelai wajah Reno yang begitu asik menyusu, Naura sangat suka jika Reno yang menyusu kepadanya.

Reno melepaskan hisapannya, Reno membawa tubuh Naura agar duduk diatas pahanya dengan kemaluan yang saling menyatu satu sama lain.

"Ahhh... Mash..."

Tatapan mata Reno begitu tajam memperhatikan wajah Naura, Reno membelai wajah Naura lalu memeluk tubuhnya dengan sangat erat.

"Mari kita menikah.." Reno sudah memutuskan untuk melupakan masa lalu dan melanjutkan masa depan yang mungkin saja akan lebih indah jika ada Naura di sisinya.

Deg

Naura yang sedang asik bergoyang naik turun langsung terdiam mendengar ucapan Reno. Mata Naura berkaca kaca, ia tidak menyangka Reno mau bersamanya lagi.

"Mauuu hikss..." Naura membalas pelukan Reno dengan sangat erat, tangis haru Naura tidak bisa ditahan lagi.

"Makasih Mas, muach, muach, sayang Mas."

Saking bahagianya Naura menciumi wajah Reno dengan bertubi tubi, Naura sangat bahagia bisa bersama Reno lagi.

"Sayang kamu juga, kita mulai lagi semuanya yah sayang..." Reno mendekap tubuh Naura yang bergetar karena menangis.

"Makasih Mas hikss maafin Naura, Naura mau sama Mas."

Cup cup cup

Naura tidak akan menyia nyiakan kesempatan ini, Naura akan menjaga dirinya untuk Reno.

Yang mau baca kelanjutan Naura bisa baca di Karyakarsa, link ada di bio akun wp aku...

NAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang