Chapter 9

77.4K 441 8
                                    

"Kenapa baru pulang?" Andre bertanya dengan wajah yang terlihat kesal.

"Aku habis main sama Roy." Jawab Naura yang gugup karena ada Reno.

"Itu siapa?" Tanya Andre kembali dengan wajah yang semakin kesal karena ada pria yang mendekati Naura.

Reno dengan sengaja melingkarkan tangannya ke perut ramping Naura lalu dengan enaknya Reno mengecup wajah Naura.

"Shit!" Andre begitu kesal ia dengan cepat menarik tubuh Naura dari Reno.

"Apaan sih?!" Naura menepiskan tangan Andre yang mencengkeram tangannya dengan begitu erat membuat Naura merasa sakit.

"Kenapa Ra? Kamu suka hah dicium laki laki sialan ini?!" Wajah Andre memerah, ia begitu marah melihat Naura terlihat pasrah saat Reno mencium wajahnya yang cantik.

"Gue juga bisa, Ra." Andre mendekati wajah Naura lalu mengecup wajahnya dengan beringas.

Muach muach muach...

"Lepas!!" Naura menjadi objek pemuas dua laki laki yang terus mencium wajah Naura dengan begitu beringas.

"Aku selalu menjaga tubuh seksi mu ini Ra, tapi kamu malah memberikannya kepada si Roy anjing itu."

Reno berada di sisi kiri sedangkan Andre berada di sisi kanan tubuh Naura, mereka berdua terus mengecupi wajah Naura hingga wajah Naura begitu basah oleh air liur kedua laki laki itu.

"Mmhh... lepas dong!" Tubuh mungil Naura yang seksi diapit oleh dua pria yang sedang kelaparan. Reno meremas payudara Naura membuat Andre 'pun tidak mau kalah, keduanya meremas dua bongkahan payudara Naura dengan begitu keras.

"Ahh... sakithh."

Melihat bibir Naura yang merintih membuat Reno dengan cepat melumatnya, Reno begitu suka dengan bibir seksi Naura.

"Mmhh... mashh..." Naura terengah engah ketika mulutnya terlepas dari kuluman bibir Reno. Andre membiarkan Reno dan Naura berciuman sedangkan ia berusaha membuka pakaian Naura sehingga sekarang Naura hanya memakai celana dalam hitam dan bra hitam.

"Mmhh... cup cup"

Saat sedang asik menikmati bibirnya yang sedang dikulum, Naura melihat ke arah bawah di mana Andre sedang menjilati selangkangan Naura yang masih menggunakan celana dalam.

"Mas mau kamu sayang, oh gadis yang seksi  mmhh..." Reno begitu tak tahan lagi ingin segera menikmati gadis seksi yang begitu menggairahkan.

"Aku gak bisa, maaf." Naura mengelus wajah Reno yang sedang menghisap lehernya.

"Dre, please jangan." Naura menjauhkan selangkangannya dari Andre yang terlihat tak sabar.

"Naura gak bisa memberikan apa yang kalian berdua inginkan tapi...." Naura berhenti membuat kedua laki laki itu menunggu.

Naura duduk di atas ranjang lalu ia membuka bra nya hingga menyembulah payudara besar dan bulat milik Naura yang membuat kedua laki laki itu meneguk ludah.

"Tapi Naura membolehkan kalian berdua untuk menikmati susu Naura dengan syarat kalian berdua tidak boleh melewati batas." Naura meremas remas kedua payudaranya menunggu kedua laki lakinya yang akan Naura susui.

Reno dan Andre berlari mehampiri Naura lalu keduanya langsung menghisap puting Naura yang begitu menggoda.

"Pelan pelan sayang..." Naura mengelus kepala Andre dan Reno dengan lembut.

"Mmhh... Mmhh..." Naura mendesah menikmati payudaranya yang sedang dihisap oleh dua laki laki dewasa.

Mata Naura terus memperhatikan Reno yang begitu pintar menghisap payudaranya, Reno yang sudah berpengalaman tahu bagaimana merangsang wanita dengan cara menghisap putingnya.

"Dre, ini sudah malam. Pulang lah besok kamu harus kuliah." Mendengar ucapan Naura membuat Reno tersenyum senang.

"Tapi Ra aku masih pengen."

"Tapi kamu besok kuliah."

"Baiklah, tapi cium dulu."

Cup cup cup

Andre mencium wajah Naura apalagi bibir yang tidak akan terlewatkan, yabg terakhir Andre meremas payudara Naura.

Andre mengambil jaketnya sedangkan Reno naik ke ranjang lalu duduk di belakang tubuh Naura membuat Naura menyandarkan tubuhnya di tubuh Reno yang kekar.

Saat Andre ingin menutup pintu ia diam sejenak melihat Naura yang terlihat pasrah sekali.

"Ahhh... Mashh sayang..." Naura menyandarkan tubuhnya dengan kedua tangan Reno meremas payudaranya.

Reno menghisap leher Naura dengan begitu kerasnya membuat Naura mendesah.

To Be Continued...

NAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang