Plok plok plok
Dua kelamin yang berbeda jenis berusaha untuk mencari kenikmatan yang luar biasa. Tubuh indah sang wanita terlihat begitu seksi dengan suara desahan yang begitu mengalun merdu.
"Ah... Massshh..."
Naura terus mendesah saat kejantanan Reno yang besar itu terus menghantam lubang cintanya.
Plak
Lagi lagi Reno memberikan sebuah tamparan keras di pantat Naura yang begitu nakal terus bergoyang goyang.
"Mmhh... Mashh..." wajah Naura memerah dengan nafsu yang sudah di ubun ubun siap akan meledak.
Reno mempercepat gerakannya hingga Nuara yang sedari tadi menikmati saja ikut menggerakkan pantatnya karena ia akan mencapai puncak kenikmatannya.
"Ouhhh... ahh..."
Reno mengecup kepala Naura, Reno membiarkan Naura menikmati orgasmenya meskipun ia belum keluar.
"Enak hmm?" tanya Reno dengan suara yang lembut membuat Naura tersenyum manis.
"Banget." Ucap Naura dengan wajah yang masih memerah.
Reno mengangkat tubuh Naura yang terkulai lemas. Reno merapihkan rambut Nuara yang sangat acak acakan.
"Mmhh... Mashh..."
Desahan Naura begitu lembut. Naura memeluk tubuh Reno ketika Reno mencoba untuk memasuki Naura yang berada dalam dekapan nya.
Tangan Reno meremas remas kedua payudara Naura yang begitu menggairahkan. Naura membiarkan Reno bermain main dengan payudaranya tapi ia mencoba bergerak dengan cara bergoyang memutar.
"Mmhh... kau memang pintar sayang..."
Mendengar pujian dari Reno membuat Naura senang, gairah Naura semakin meningkat.
Brukk
Naura mendorong tubuh Reno hingga berbaring di kasur. Naura mulai bergoyang dengan wajah sayunya yang ke enakan.
"Mashh... ahh..." Naura bergerak lincah. Naura mendapatkan kenikmatan lain saat ia bercinta dengan Reno, Naura merasa miliknya sangatlah sesak sehingga begitu nikmat jika kejantana Reno keluar masuk menggaruk garuk miliknya.
"Ahhh... besar... banget Mash, ouhh enak nya."
Tangan Naura meraih tangan Reno lalu dengan gerakan yang menggoda Naura menghisap jari jemari Reno.
"Mmhh Mashh..."
Naura memasukkan dua jari Reno lalu menghisapnya dengan menggoda, apalagi dengan goyangannya yang semakin mantap.
"Mmhh... Mashh ahh..."
Reno membalikkan posisi, ia sekarang di atas sementara Naura di bawah dengan tak berdaya.
Reno mengangkat kedua kaki Naura ke bahunya, Reno ingin persetubuhan yang sangat nikmat dengan gadis seksi yang begitu menggoda.
"Rasakan ini" Reno menghantam keras vagina Naura yang masih sangat sempit dan legit.
"Engghh... ahhh mashh..." Naura kaget tapi ini sangatlah bimmat membuat Naura rela menerima setiap apapun yang dilakukan Reno pada tubuhnya yang seksi ini.
Kejantanan Reno seperti sebuah mesin yang diciptakan untuk memuaskan wanita yang membutuhkan kepuasan. Gerakannya sangatlah cepat saat ia mengeluar masukan kejantanannya ke dalam pussy Naura yang terlihat lecet.
Cepat semakin cepat genjotan Reno membuatnya terlihat tak sabaran lalu...
Crot crott
Reno menyemprotkannya ke perut Naura. Naura tidak marah ia hanya tersenyum, Naura benar benar puas dengan Reno.
"Mau lagi?" Reno masih belum puas, ia ingin bercinta sampai tubuh Naura lemas dan bermohon kepadanya.
"Mau..." Naura sedikit malu malu menerima ajakan Reno.
Reno membawa tubuh Naura ke depan cermin yang mempelihatkan tubuh keduanya secara jelas.
"Lihatlah sayang..., lihatlah setiap lekukan tubuhmu yang indah ini." Reno meraba raba tubuh Naura yang memang sangat indah dan panas.
"Kau dengan seenaknya memamerkan celana dalam mu tepat di wajah mas waktu dulu tapi sekarang mas bisa merasakannya." Reno mengobel ngobel vagina Naura yang terlihat merah.
"Bagaimana rasanya mas?" tanya Naura malu malu.
"Rasanya nikmat, sempit, legit, wangi dan sangat enak. Mas puas sayang..."
Naura menoleh tapi dengan cepat bibinya disambar. Reno mencium bibir Naura dengan sangat panas.
Naura membalikkan tubuhnya membiarkan Reno agar lebih leluasa menikmati bibir dan tubuhnya.
"Malam ini Naura milik Mas" ucap Naura pasrah.
To Be Continued...
Yang penasaran sama kelanjutannya bisa baca di Karyakarsa, link ada di bio. Seperti yang yang sebelumnya kalau di wp akan sampai chapter 20 kalian bisa baca full gratis. Selanjutnya kalian mau aku tetap up sebagian boleh atau gak mau juga gak papa. Hanya saja kalau tidak mau kalian komen aja jangan main laporin cerita orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAURA
RomanceNaura gadis cantik yang mendapatkan kekasih dan sahabat yang selalu ingin menikmati tubuhnya. Sayangnya kekasihnya sendiri hanya memanfatkan Naura untuk kepentingannya sendiri. Seseorang yang Naura takuti tiba tiba saja ia mendekat dan dengan mudahn...