Bab 01 + Cast

94.5K 2.1K 138
                                    


Ini cerita ke sekian aku. Semoga kalian suka. Aku bakalan update seminggu 4x, aku update juga tergantung mood ya😘

Selamat Membaca

Mau nanya, kalian dapat cerita ini drimana?? Haruss dijawab, dosa gak jawab

Anindya Kayla Putri.

Putri dari Anita Claudia Pratama. Kayla hanya punya seorang ibu, sejak kecil Kayla tidak mengetahui dimana Ayah nya berada. Sejak kecil anak haram sudah melekat di diri Kayla. Banyak yang membully nya tidak punya Ayah. Dan satu lagi pekerjaan Ibu nya yang menjadi penari tiang di salah satu club di jakarta membuat nya semakin di bully dan di benci. Tapi bagi Kayla, ibu nya adalah malaikat. Dia tahu ibu nya tidak melanggar batas. Ibu nya hanya bekerja sebagai penari tiang bukan ngelon**.

***

Kayla tersenyum saat melihat ibu nya menyiapkan sarapan di meja makan. Dia menghampiri Anita dan mencium pipi wanita yang sudah melahirkannya itu kedunia.

"Pagi Mamah"Ucap Kayla tersenyum lebar.

Anita tersenyum dan membalas "Pagi juga sayang"

"Mau sarapan apa hm?" Tanya Anita pada putri semata wayang nya.

"Nasi goreng sosis dong" Dengan semangat empat lima Kayla membalas.

Anita terkekeh melihat Putri nya yang sangat antusias.

"Mamah punya hadiah buat kamu" Ucapan Anita sontak membuat Kayla menghentikan suapannya. Dia menatap Anita dengan berbinar.

"Apa itu? Jadi mamah gak lupa hari ini ulang tahun Kayla?" Tanyanya.

Anita sontak menggeleng. "Enggak sayang"

Anita berdiri kemudian mengambil hadiah yang di maksud nya. Anita memberikan paper bag yang diterima dengan senang hati oleh Kayla.

Mata Kayla berbinar saat melihat hadiah yang dikasih Anita. Sepatu yang di idam idamkannya.

"Mamah ini beneran buat Kayla?"

Anita mengangguk. "Iya sayang, dipakai ya? Sepatu kamu yang itukan udah sobek. Udah gak layak di pakai. Maafin mamah baru beli sepatu nya" Ucap Anita sedih.

Anita dan Kayla tinggal di rumah yang tak terlalu besar juga tak terlalu kecil. Rumah yang dibeli Anita 2 tahun lalu saat gaji nya di kumpul dan sudah cukup membeli rumah ini.

"Mamah gak usah minta maaf, yang harusnya minta maaf itu Kayla. Karena Kayla gak bisa jaga sepatu Kayla" Sedih Kayla. Sepatu nya dari kelas 2 smp dan baru sekarang di ganti. Pas dia kelas 2 sma.

"Udah sayang, dipakai aja sepatu nya. Semoga kamu suka ya sayang ya" Ucap Anita menenangkan putri nya itu.

"Kayla suka sangat suka, terima kasih mamah" Jawab Kayla dan langsung memakai sepatu baru nya itu.."Kayla sayang mamah" Ucapnya berjalan dan memeluk Anita.

"Mamah juga sayang kamu nak"

Ibu dan anak itu berpelukan.

***

"Eh coba liat deh, anak pelacur sepatu baru"

KAYLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang