Demi kenyamanan bersama jangan lupa VOTE nya ya Bestie!SELAMAT MEMBACA
Kayla menatap kosong kedepan, saat ini dia duduk dikursi dekat jendela kamar nya hujan turun begitu deras. Bahkan dia masih merasakan dingin padahal sudah memakai pakaian tertutup.
Air mata nya tiba tiba menetes, disaat titik terendahnya Anita tidak bersama nya. Padahal Anita selalu bersama nya, tapi saat dia fitnah Anita berubah, tidak percaya padahal dia anak nya, yang selalu ada. Jovan yang pernah di abaikan percaya pada nya, mati matian mencari bukti tidak seperti Anita yang sibuk liburan bersama suami nya. Tanpa memikirkan bagaimana kondisi Kayla saat ini.
Kayla terisak sambil menutup wajah nya. Dada nya terasa sesak, dia sekarang butuh pelukan Anita. Disaat Anita berada di titik terendah nya, disaat Anita di caci maki Kayla yang selalu membela nya. Kayla selalu ada. Sebelum menikah dengan Pras, Anita dan Kayla selalu bersama saling menguatkan.
Tapi kenapa sekarang terasa berbeda? Anita seakan sudah sangat jauh pada nya.
"Kayla butuh mamah" Isaknya tertahan.
"Kayla sakith mah hiks"
Jovan yang berada di ambang pintu terdiam mendengar isakan tangis Kayla.
"Kayla diperkosa hiks, kayla digilir..kayla sakit mah hiks. bahkan disaat seperti ini mamah sibuk liburan" Isaknya memukul dada dengan kuat.
"Kayla gak buat mah, sakit banget rasanys hiks"
Jovan menghampiri Kayla kemudian memeluk putrinya dari belakang. Tangis Kayla pecah, dia tergugu kemudian memeluk Jovan dengan sangat erat. Erat banget. Menumpah kan semua rasa sakit di hati nya.
"Ayah kenapa ini terjadi sama Kayla?" Isaknya tertahan.
Jovan meneteskan air mata, apa ini karma untuk nya? Jika memang karma nya kenapa turun ke anak nya? Yang tidak tahu apa apa. Kenapa bukan turun ke dia saja?
"Ayah sakit, sakit banget" Adu Kayla.
Jovan mengepalkan kedua tangannya. Dia akan membalas perbuatan Arhan dan orang suruhannya.
"Kayla gak kuat hiks, kayla gak kuat sakit bawa Kayla pergi" Isaknya.
"Ayah akan bawa kamu pergi, kita berdua akan ke luar negeri. Tapi sebelum itu izinkan Ayah membalas semua perbuatan mereka yang menyakiti putri ayah yang cantik ini" Kata Jovan mengelus punggung rapuh anak nya. Kayla hanya terisak mendengar ucapan dari Jovan.
***
Jovan membawa Kayla ke mall, semoga dengan membawa Kayla ke mall akan membuat nya bahagia dan bisa melupakan kejadian yang memilukan itu. Tapi ternyata salah Kayla bertemu dengan Arhan.
"Gue fikir lo udah gila" Ketus Arhan membuat Kayla terdiam beberapa saat. Tangannya mendingin dia takut Arhan akan melakukan hal itu lagi.
"Pergi" Kata Kayla.
"Lo ngusir gue? Berani banget mall ini punya Bella, sahabat yang lo bunuh, dan itu adalah adik gue. Bagus banget lo nginjakin kaki lo disini" Kata Arhan tajam.
"Ayang ini bagus gak?" Tanya Rihana yang entah datang dari mana dan menggandeng lengan Arhan.
Arhan mengecup kening Rihana membuat Kayla terdiam membisu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA [END]
Чиклит⚠🔞 Area 17+ ke atasss Anindya Kayla Putri. Kalo kata orang orang dia adalah anak seorang pelacur, tidak mempunyai Ayah. Pekerjaan ibu nya juga memperkuat bahwa dia adalah anak seorang pelacur. Kayla terlahir sangat sempurna. Tapi tidak dengan hidup...