Bab 10

28K 1.2K 59
                                    


SELAMAT MEMBACA


Aster mengertikan keningnya dan menggaruk kepala nya yang tidak gatal. Dia menatap Jovan yang terlihat sedih saat Kayla meninggalkannya. Fikirannya berkeliaran ada hubungan apa Ayah nya dan Kayla. Dengan tidak sabaran dia berjalan mendekati Ayah nya yang terdiam didepan gerbang sekolah itu.

"Ayah" Panggil Aster membuat Jovan tersentak.

"Ayah ngapain disini?" Tanya Aster.

Jovan menggaruk tengkuk nya. "Kamu kenapa belum pulang?" Jovan mengalihkan topik.

Aster terkekeh. "Aster tanya sekali lagi. Ayah ngapain disini? Siapa wanita tadi? Selingkuhan Ayah?" Aster menaikan satu alis nya.

"Bukan" Jawab Jovan cepat. Memang bukan kan, kan Kayla anak nya.

"Terus siapa? Kenapa dia pergi Ayah seperti merasa sedih? Apa hubungan Ayah sama wanita tadi?" Aster gencar bertanya.

"Sudah sore, sebaik nya kita pulang"

Aster menggeleng. Dia menahan tangan Ayah nya. "Aster tanya sekali lagi, dia siapa. Itu Kayla kan, apa hubungan Ayah dengan Kayla?"

"Ayah gak ada hubungan apa apa dengan Kayla" Jawab Jovan cepat.

Aster tertawa sumbang. "Jangan Ayah fikir Aster gak lihat tadi. Ayah meluk Kayla, dia siapa Ayah? Dia selingkuhan Ayah atau ibu nya?"

"Stop tuduh Ayah, ayah gak pernah selingkuh" Ucap Jovan datar. "Kamu akan mengetahui hubungan Ayah dan Kayla itu, di ulang tahun perusahaan, besok malam" Setelah mengatakan itu Jovan meninggalkan Aster yang mencerna ucapannya.


~•••~

Hari ini adalah hari ulang tahun perusahaan Martinez Corp's. Istri dari Jovan Martinez yaitu Intan Wijaksono terdiam didalam kamar mewah nya. Sepulang dari Rumah sakit diri nya mendapati Jovan tertidur sambil mengumankan nama Anita. Yang Intan tau Anita itu adalah masa lalu nya Jovan suami nya. Sedangkan Jovan berada di dalam kamar mandi.

Ceklek

Pintu terbuka Jovan keluar hanya memakai handuk yang menutupi aset nya. Dia berjalan menghampiri Intan yang sedang melamun di atas ranjang.

Jovan memegang pundak istri nya itu. "Intan kamu kenapa?" Tanya Jovan.

Intan terkejut kehadiran suami nya, dia tersenyum tipis. "Mas sudah selesai? Mau pakai apa ke acara ulang tahun perusahaan? Biar nanti Intan siapin baju nya" Kata Intan.

"Stelan jas yang baru aku beli, seminggu yang lalu" Jawab Jovan. Intan segera mengambil Jas yang dimaksud oleh Jovan dari walk in.closet. Intan tersenyum dan memberikan Stelan jas itu pada Jovan.

Cup

Jovan mengecup kening Intan. "Kamu juga segera bersiap, kita berangkat 30 menit lagi" Ucap Jovan. Intan mengangguk.

Intan tersenyum saat Jovan melihat nya tanpa berkedip. Dia berjalan dengan anggun mendekati Jovan yang berada di ambang pintu.

"Bagaimana gaun ini, bagus gak?" Tanya Intan sambil menggalungkan tangannya dileher Jovan.

KAYLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang