S2 PART 14

4.7K 147 11
                                    


Selamat Membaca

Pertunangan Kayla dan Reza di gelar meriah di kediaman Kayla, setelah Kayla menerima lamaran Reza malam itu selang dua minggu kedua orang tua dari kedua bela pihak menggelar pesta pertunangan Reza dan Kayla dan di umumkan di media. Banyak yang penasaran siapa yang bisa mengambil hati model cantik yang lagi naik daun itu dan ternyata dia adalah seorang Dokter muda lulusan luar negeri. Sungguh luar biasa, bahkan baru pertunangan saja sudah di buat semeriah mungkin apalagi pesta pernikahan.

Kabar pertunangan Kayla dan Reza sudah terdengar di telinga Arhan bukan hanya pada Arhan tapi kedua orang tua nya juga. Mereka di undang karena Raka adalah rekan bisnis Jovan dan Antoni.

Angin menghembus Arhan melempar batu di danau, danau yang membawa nya merasakan apa itu cinta, di danau ini dia pertama kali mengutarakan perasaanya untuk Kayla pada saat mereka masih SMA.

Kedua mata  Arhan berkaca-kaca dia menangis menangis ditempat dimana dia pertama kali mengutarakan perasaannya untuk Kayla. Wanita pertama yang membuat nya merasakan apa itu cinta tapi hanya karena kebodohannya mempercayai Rihana dia tega melakukan hal hal yang menyakiti Kayla.

Dia melihat di instagram, hari ini Kayla resmi menjadi tunangan dari Reza, banyak yang mengucapkan selamat untuk kedua pasangan itu.

"Sakit kay" Lirih Arhan memukul dada nya dengan kuat. Dia menangis menyesali semua yang terjadi.

"Kenapa rasa nya sesakit ini?"

"Harus nya, harus nya aku yang disebelah kamu bukan dia" Isak Arhan saat melihat foto Kayla dan Reza yang memamerkan cincin di jari manis mereka berdua.

"Kay sakit kay, sakit banget" Isak Arhan.

"Aku gak bisa, aku gak sekuat itu lihat kamu sama orang lain"

"Penyesalan emang selalu dibelakang" Kata seseorang di sebelah Arhan.

Arhan terdiam kemudian melihat siapa yang duduk di sebelah nya. Ternyata itu adalah Aster adik nya Kayla. Dia masih memakai kemeja batik Arhan bisa menebak dia masih dari pesta.

"Gue juga sama kayak lo, menyesal pernah sakitin Kayla padahal bukan dia pelaku nya, hari hari gue di penuhi rasa penyesalan apalagi gue pernah nampar dia berkali kali, pernah usir dia dari rumah. Tapi beruntung Ayah gue cepat banget cari bukti nya sebelum rasa dendam gue bertamba, tapi saat gue menyesal mau minta maaf Ayah bawa Kayla ke london. Disitu penyesalan gue bertambah andai saja gue lebih cepat ngejar dia ke bandara 5 tahun gue menyesal nunggu dia balik lagi ke indonesia. Setelah beberapa tahun dia balik gue langsung minta maaf gue nangis kejer saat dia maafin gue dan meluk gue"

Aster menepuk pelan punggung Arhan. "Lo terlambat kalo menyesal baru sekarang. Saat dia sudah jadi tunangan orang dan bahkan beberapa minggu lagi jadi istri orang"

"Arhan lo tau? Setelah Kayla menerima lamaran Reza, sepulangnya keluarga Reza dari rumah gue liat dia ke taman belakang. Disitu gue lihat dia nangis, nangis sambil mukul mukul dada nya. Gue terpukul gue tau dia belum siap menerima Reza. Tapi mau bagaimana lagi? Gue deketin dia, lo tau? Dia nangis, nangis banget dan meluk gue dan lo tau dia ngomong apa"

Arhan terdiam mencerna setiap kata yang keluar dari mulut Aster, adik Kayla.

"Apa gue bisa jadi istri yang baik buat Reza, disaat hati dan raga gue buat Arhan sepenuhnya?"

"Kata kata itu yang keluar dari mulut nya"

"Arhan sebelum terlambat, sebelum dia jadi istri orang beberapa minggu lagi, lo harus ketemu sama Kayla, minta maaf sama dia apa yang ada di dalam hati lo bilang ke dia, gue tau dia orang nya baik gak pendendam, sebelum terlambat ikuti apa yang ada di hati lo" Ujar Aster sedangkan Arhan dia hanya terdiam memikirkan perkataan dari Aster.

KAYLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang