Jangan jadi siders, aku buat cerita ini agar kalian bukan cuma bisa membaca tapi jugaa Vote dan Komentar. Udah 2k22 jangan jadi SIDERS wkwk
Belum cukup target sih tapi ga papah, aku orang nya baikk😆
SELAMAT MEMBACA"Mamah siapa yang datang?" Teriakan dari Kayla mampu menyadarkan Anita yang terdiam membisu.
Anita segera menutup pintu namun kalah cepat dengan tamu itu. Anita berjalan dengan mundur dia takut.
"A anita" Lirih Tamu itu.
Suara itu
Anita segera menggelengkan kepala nya. "Pergi" Usir Anita.
Tamu itu malah menatap nya dengan sorot penyesalan. "Anita maafin saya" Lirih tamu itu.
"Pergi dan jangan pernah muncul dihadapan aku lagi" Usir Anita.
"Anita"
"PERGI JOVAN" Teriak Anita.
Ya tamu itu adalah Jovan. Ayah nya Aster. Apakah ada hubungan mereka berdua di masa lalu?
"Anita jangan gini, aku minta maaf" Ucap Jovan dan dengan cepat dia menarik Anita memeluk wanita itu.
Dia mengetahui rumah Anita dan Kayla dari mata mata nya yang disuruh untuk mematai Kayla. Ya dari kedatangan Kayla dirumah Jovan langsung memata matai Kayla. Karena dia yakin Kayla ada putri nya dengan Anita.
"Mamah, om Jovan?" Kayla tidak percya didepannya ini Om Jovan dan Anita ibu nya berpelukan.
Jovan melepaskan pelukannya dari Anita kemudian menatap Kayla.
"Jangan berani dekat sama Anak saya" Desis Anita saat melihat Jovan berjalan mendekati Kayla. Langkah kaki Jovan terhenti.
"Maksud kamu apa Anita?" Tanya Jovan.
"Jangan dekat dekat Anak saya, lebih baik kamu pergi dari sini" Usir Anita sambil menunjuk pintu.
"Kayla berhak tahu, siapa saya" Jawab Jovan tajam.
"Memang nya yang harus Kayla tahu apa? Kamu Jovan! Kamu bukan siapa siapa nya!"
"SAYA AYAH NYA ANITA JANGAN LUPAKAN FAKTA ITU! BAGAIMANA PUN JUGA SAYA ADALAH AYAH NYA! TANPA SAYA DIA TIDAK AKAN ADA DI RAHIMMU!" Bentak Jovan membuat Kayla terkejut. Fakta apalagi ini.
"KAMU BUKAN AYAH NYA! AYAH MANA TEGA MENELANTARKAN ANAK NYA SAAT MASIH DALAM KANDUNGAN?! AYAH MANA YANG TEGA MENYURUH ANAK NYA DI GUGURKAN? BAHKAN SAYA RELA DI USIR DARI RUMAH, DEMI MEMPERTAHANKAN KAYLA. DAN KAMU? APAKAH PANTAS DIPANGGIL AYAH? DIMANA KAMU SAAT DIA LAHIR? DIMANA KAMU SAAT DIA DIHINA SELAMA BELASAN TAHUN INI? DIMANA KAMU WAHAI TUAN JOVAN YANG TERHORMAT!" Teriak Anita sambil menunjuk Jovan yang terdiam.
"DAN DENGAN ENTANG NTA KAMU DATANG, DATANG DISAAT AKU DAN DIA SUDAH BAHAGIA. KAMU DATANG DAN MAU MERUSAKNYA? SELAMA INI KAMU KEMANA SIALAN!" Teriak Anita lagi.
"Mamah sudah, mamah baru keluar dari rumah sakit" Lirih Kayla memeluk Anita yang sudah di kuasai emosi.
"Anita" Lirih Jovan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA [END]
Literatura Feminina⚠🔞 Area 17+ ke atasss Anindya Kayla Putri. Kalo kata orang orang dia adalah anak seorang pelacur, tidak mempunyai Ayah. Pekerjaan ibu nya juga memperkuat bahwa dia adalah anak seorang pelacur. Kayla terlahir sangat sempurna. Tapi tidak dengan hidup...