SELAMAT MEMBACABrak
Kecelakaan terjadi Kayla menjadi korban tabrakan, tubuh nya terlempar beberapa meter bahkan darah mengalir dari kepala nya. Sayup sayup Kayla mendengar teriakan dan teriakan itu mengantarnya menutup mata karena tubuh nya terasa remuk.
Seorang lelaki yang menabrak Kayla segera menggendong Kayla dan membawanya ke rumah sakit, sesampainya dirumah sakit Kayla langsung di bawa diruang ICU dan segera ditanggani.
"Dokter Reza?"
Yang dipanggil Dokter hanya mengangguk kemudian memakaikan Kayla selang oksigen dan menginfus Kayla, dan perawat yang membantu Dokter Reza pun membersihkan luka luka Kayla.
"Kaki nya retak Dok, dan pasien mengeluarkan darah di kepala dengan banyak."Kata Perawat memberitahu.
"Kita akan melakukan operasi. Siapkan ruang oprasi nya sekarang juga! Saya gak mau pasien ini kehilangan banyak darah kita segera melakukan tindak operasi" Kata Dr. Reza itu.
Para perawat pun membantu Dr Reza untuk melakukan operasi pada Kayla. Berjam jam mereka melakukan operasi dan akhirnya operasi pun telah selesai.
Dokter Reza menyuruh para perawat untuk mendorong brangkar Kayla memasuki kamar VVIP yang sudah dia siapkan. Mengingat dialah yang menabrak Kayla jadi dia harus membantu Kayla.
Kondisi Kayla sangatlah mengenaskan. Kepala di perban, di pakaikan oksigen dan kaki nya di gips karena retak. Kayla pendarahan otak serta kaki nya patah.
Bonus foto Kayla👆🏻
SKIP
Beberapa minggu kemudian.
"Ssh aku dimana" Ucap Kayla dalam hati saat membuka mata. Kepalanya di gerakan bukan hanya kepala seluruh badannya terasa sakit.
Kayla menutup mata nya lagi saat merasakan kepalanya sangat sakit.
Ceklek
Pintu ruangan Kayla dibuka, kayla dapat mendengarkan tapi tidak dapat membuka mata nya karena kepalanya sangat sakit.
"Disana ada apa sih? Kenapa betah banget tidur nya?" Tanya Reza dokter yang menjaga Kayla.
Kayla membuka mata nya perlahan sedikit demi sedikit dia dapat melihat wajah seorang laki laki yang berada tepat disamping brangkar nya. Dengan memakai jas putih Kayla bisa menebak dia adalah seorang Dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA [END]
Чиклит⚠🔞 Area 17+ ke atasss Anindya Kayla Putri. Kalo kata orang orang dia adalah anak seorang pelacur, tidak mempunyai Ayah. Pekerjaan ibu nya juga memperkuat bahwa dia adalah anak seorang pelacur. Kayla terlahir sangat sempurna. Tapi tidak dengan hidup...