SELAMAT MEMBACAKayla pulang dengan basah basahan, dia pulang dengan jari jari tangan yang sudah keriput karena kelamaan kena air hujan. Serta bibir mungil pucat yang bergetar karena kedinginan. Kayla menghapus air mata nya kasar. Dia takut membuat Anita sedih.
Arhan Brengsek
Tok
Tok
Tok
Kayla mengetuk pintu rumah nya beberapa kali. Pintu rumah itupun terbuka Anita terlihat kaget kedatangan Kayla yang sudah basah karena hujannya sangat deras.
"Kamu kenapa ujan ujanan?" Tanya Anita khawatir.
Dia menyuruh Kayla masuk "Mandi pake air anget, biar gak sakit" Ucap Anita.
Kayla mengangguk saja. Selang berapa menit Kayla turun dengan baju rumahan. Dia menghampiri Anita kemudian memeluk mamah nya itu.
"Mereka jahat" Adu Kayla yang sudah terisak didekapan Anita.
"Siapa yang jahat sayang?" Tanya Anita binggung.
Dia mengelus kepala anak nya dengan sayang. Dia tahu ada yang tidak beres dengan putri nya ini. Bukan hanya sekali Kayla pulang dengan keadaan begini.
"Arhan"
"Maafin Kayla mah, hiks Arhan bakar sepatu Kayla" Isak Kayla.
Deg
Hati Anita berdenyut dia tidak menyangka anak pemilik sekolah tega melakukan ini pada Putrinya. Ya Dia tahu Arhan adalah anak pemilik sekolah. Bukan dua atau tiga kali Kayla mengadu tentang kelakuan Arhan pada Putri nya itu. Bahkan Kayla pernah pulang dengan rambut yang sudah berlumur tepung, dan baju yang kotor bau karena air got. Siapa lagi pelakunya kalo bukan Arhan dan Teman temannya itu. Anita ingin sekali ke sekolah mengadu tentang Bully pada anak nya. Tapi dia tahu diri, orang gak ada seperti nya tidak akan didengar. Palingan di usir. Jadi mereka hanya diam saja. Toh percuma buka suara tapi gak di dengar.
"Udah nak gak apa apa, mamah akan belikan besok. Buat ganti sepatu tadi" Ucap Anita menenangkan anak nya. Untung saja dia masih punya sisa tabungan buat beli sepatu baru untuk Kayla.
"Semangat sayang, tinggal setahun lebih kamu sekolah disekolah itu. Setelah itu kamu akan lulus" Tambah Anita lagi.
Kayla hanya mengangguk saja. "Kayla sayang mamah" Bisik Kayla begitu lirih.
"Maafin mamah sayang, karena mamah kamu jadi kayak gini" Batin Anita pedih.
Anita masih muda. Bahkan bulan depan dia baru akan berumur 35 tahun. Anita hamil saat masih berusia 17 tahun.
***
"Oh Anita kamu tambah cantik aja" Ucap seorang pria kira kira seumuran dengan nya.
"Apaan sih lo" Anita risih dengan pria didepannya ini.
"Kamu kalo mau nikah sama Saya, gak perlu kerja keras begini. Kamu tinggal duduk dirumah sama anak kamu. Aku yang akan kerja" Ucap pria itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA [END]
Chick-Lit⚠🔞 Area 17+ ke atasss Anindya Kayla Putri. Kalo kata orang orang dia adalah anak seorang pelacur, tidak mempunyai Ayah. Pekerjaan ibu nya juga memperkuat bahwa dia adalah anak seorang pelacur. Kayla terlahir sangat sempurna. Tapi tidak dengan hidup...