Demi kebaikan bersama jangan lupa VOTE nya ya Bestie!
SELAMAT MEMBACA
Warning ++
Bella terduduk lemas di kamar mandi, dari tadi dia muntah muntah dan sekarang ini tubuh nya sangat sangat lemas tidak bertenaga. Aster menggendong Bella menindurkan Bella di atas ranjang nya.
"Aster" Lirih Bella. Aster menggengam tangan Bella.
"Kenapa hm?" Tanya Aster.
"Ak-aku takut" Suara nya tercekat.
Aster menaikan satu alis nya. "Takut apa?"
"Kalau ak-aku ha-hamil gimana?" Gugup nya.
Deg
Jantung Aster berdetak begitu kuat, dia meremas tangan Bella. Memandang Bella dengan tatapan dalam nya. Kalau Bella hamil gimana? Sekolah mereka berdua gimana, ah bukan itu yang Aster fikirkan adalah bagaimana reaksi kedua orang tua mereka apalagi Arhan dan Kayla. Yang notabenya adalah kakak mereka berdua.
"Bel aku ngeluarin di luar, gak mungkin kamu hamil" Kata Aster.
"Tapi waktu terakhir kali kita berhubungan, kamu gak pakai pengaman dan ngeluarin didalam" Balas Bella.
Aster mengernyitkan kening nya. "Terus kamu tau gitu, kamu gak minum pil?"
Bella menggelengkan kepalanya. "Kok kamu gak minum pil itu sih?! Kamu tau gak kita berdua kelas 3, udah mau ujian. Kalau kedapatan kamu hamil gimana?!" Sentak Aster.
Untung saja kamar Bella kedap suara jadi tidak ada yang mendengar teriakan dari Aster. Kedua mata Bella berkaca kaca dia takut saat ini, bagaimana jika dia hamil, sekolah nya bagaimana? Yang Bella takut kan adalah bagaimana jika Daddy nya mengetahui nya?.
"Aster gimana? Aku takut" Lirih Bella.
Aster mengusap wajah nya frustasi dia jiga takut sama seperti Bella.
"Gimana kalau kita gugurin?" Bella memberi ide. Aster segera menatap tajam Bella.
"Gila kamu! Kamu mau hidup dalam penyesalan seumur hidup?! Aku gak mau gugurin kandungan kamu kalau kamu terbukti hamil! Aku bakalan tanggung jawab" Kata Aster.
"Tapi gimana? Aku takut, aku masih mau sekolah ASTER" Teriak Bella.
Bella menggelengkan kepalanya. "Aku tetap mau gugurin kandungan ini, kalau aku terbukti hamil" Ucap Bella keras kepala.
"Kalau sampai kamu gugurin, kita berdua putus" Setelah mengatakan itu Aster meninggalkan Bella yang mematung.
Brak
"Aster" Teriak Bella.
"ASTER" Teriaknya sekali lagi. Dan Aster tidak kembali. Bella dia menyesal mengatakan itu.
"Hiks maafin aku" Isak Bella.
***
Arhan kini berada dirumah nya Kayla, mereka berdua duduk di sofa diruang tamu dengan Arhan menyuapi Kayla dengan buah kesukaanya yaitu Apel.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA [END]
Chick-Lit⚠🔞 Area 17+ ke atasss Anindya Kayla Putri. Kalo kata orang orang dia adalah anak seorang pelacur, tidak mempunyai Ayah. Pekerjaan ibu nya juga memperkuat bahwa dia adalah anak seorang pelacur. Kayla terlahir sangat sempurna. Tapi tidak dengan hidup...