Bab 43

16.3K 1K 293
                                    


Demi kenyamanan bersama jangan lupa VOTE nya ya Bestie!

SELAMAT MEMBACA

Kayla berjalan kaki dari apartement Arhan ke rumah Jovan Ayah nya, dia menangis meratapi nasib nya yang malang. Diperkosa kekasih sendiri dan di gilir suruhan kekasih nya. Bahkan Kayla jijik dengan tubuh nya sendiri.

Sesampainya dirumah Jovan, kayla mengetuk pintu beberapa kali. Kemudian pintu itu terbuka.

"Kayla?" Kata Jovan terkejut. "Sini masuk sayang" Lanjut Jovan membawa Kayla masuk ke dalam rumah.

Jovan meneliti tubuh Kayla yang terdapat lebam.

"Siapa?" Tanya Jovan dingin.

Kayla hanya menangis kemudian memeluk Jovan dengan erat. Dia fikir Jovan akan mengusirnya ternyata tidak.

"Ayah sakitt" Adu nya terisak.

Jovan memeluk erat Kayla memberi Kayla kekuatan.

"Pembunuh! Ngapain lo disini?!" Sentak Aster. Dia menatap Kayla dengan tajam sangat tajam kedua tangannya mengepal ingin melampiaskan segala emosi nya pada Kayla.

"Jaga ucapanmu Aster!" Ujar Jovan dingin.

"Dia anak Ayah, dia Kayla bukan pembunuh!" Lanjut Jovan menatap tajam Aster.

"Dia bunuh Bella! Pacar aku" Teriak Aster yang mengundang Intan yang sedang memasak didapur.

"Ada apa ini? Aster kenapa kamu teriak?" Tanya Intan tidak menyadari ada nya Kayla di tengah tengah mereka.

"Usir Kayla nda, aster gak mau liat dia" Kata Aster tanpa memandang Intan.

"Kayla?" Intan terkejut karena keberadaan Kayla yang ada dirumah nya.

"Apa? Kamu berani ngusir anak saya?" Kata Jovan dengan tajam.

"Mulai sekarang Kayla tinggal disini, sama kita bertiga, jangan pernah ada yang ganggu dia atau kalian akan berurusan dengan saya" Setelah mengatakan itu Jovan menarik tangan Kayla.

Kayla mengikuti Jovan dengan langkah pelan karena kewanitaannya sangat nyeri.

"Siapa yang lakuin ini sama Putri Ayah? Bilang sama Ayah" Kata Jovan memegang wajah Kayla meneliti.

"Ar arhan perkosa Kayla" Cicit Kayla membuat Jovan terkejut. Tangannya tiba tiba mengepal, dia tidak percaya dengan apa yang dilakukan Arhan, dia akan balas perbuatan bejat Arhan kepada Putri nya.

tunggu saja kamu dasar anak anjing Batin Jovan.

"Apa?"

"Bahkan Kayla digilir!" Jerit Kayla tiba tiba membuat Jovan terkejut. Digilir?

Jovan segera memeluk erat Kayla mencoba menenangkan Kayla yang sudah menangis sambil memukul badannya sendiri.

"Lepasin kayla jangan peluk Kayla, nanti ayah kena HIV" Teriaknya meronta ronta.

"Gak sayang, kamu putri ayah, putri cantik ayah, ayah bakal balas perbuatan Arhan sama Kayla" Bisik Jovan tepat ditelinga Kayla.

"Kayla udah rusak hiks, rusak yah" Isak Kayla membenamkan kepalanya di dada bidang Jovan.

"Kayla rusak, kayla gak punya masa depan, ayahh hiks Arhan tega bayar orang gilir Kayla hiks. Sakit yah sakit" Adu nya.

"Kayla rusak hiks" Isaknya.

"Putri ayah gak rusak, apapun itu Kayla harus lupain. Kita akan pindah negara, ayah bakalan bawa Kayla jauh jauh dari orang yang jahatin Kayla. Ayah janji" Kata Jovan. Kayla hanya menangis.

SKIP

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

"APA YANG KAMU LAKUIN SAMA ANAK SAYA HAH?!" Teriak Jovan dengan wajah yang sudah merah. Sangat merah.

Arhan terbatuk beberapa kali pukulan Jovan sangat kuat. Dia berdecih kemudian tersenyum miring.

"Gue udah perkosa Kayla, bahkan gue bayar orang buat gilir Kayla. Dia udah rusak, udah gak puya masa depan, dan udah gak ada yang bisa dibanggain didiri Kayla. Dia udah gak perawan, bahkan digilir 4 orang" Kekeh Arhan membuat Jovan emosi.

Bugh

Bugh

Dia memukul Arhan lagi. Sakitnya tidak sepadan dengan apa yang diperbuat oleh Arhan pada Kayla.

"Bilang sama saya, anak saya salah apa sama kamu hah?! Kamu percaya anak saya membunuh Bella? Kamu percaya? Jika semuanya sudah terungkap, saya pastikan kamu anak menyesal, dan disaat kamu nyesal jangan cari anak saya, bahkan untuk mempertemukan kalian berdua hina untuk saya".

"Disaat semuanya terungkap, semoga penyesalanmu akan membawamu ke rumah sakit jiwa".

Jovan memandang Arhan dengan sayu kemudian memegang bahu Arhan dan tersenyum tipis.

"Selamat Arhan, bukan cuma satu hati yang kamu buat hancur" Setelah mengatakan itu Jovan meninggalkan Arhan yang mematung. Arhan bahkan merasakan dada nya tiba tiba sesak, entahlah dia tidak tahu.

.
.
.
.
.

TBC

MAAF GUYSS PART NYA SEDIKIT, AKU LAGI SAKIT DARAH RENDAH SERTA ASAM LAMBUNG KU TIBA TIBA NAIK, SAKIT BANGET, BAHKAN NGETIK INI DI PAKSAIN.

JANGAN ADA YANG KOMEN KOK PART NYA SEDIKIT, EMG UDH TAU PART NYA SEDIKIT MAAFIN AKU YAA😭🙏

SATU KATA BUAT ARHAN?

SATU KATA BUAT KAYLA?

SATU KATA BUAT ASTER?

SATU KATA BUAT JOVAN?

DAN

SATU KATA BUAT AKU?

500 VOTE YAAA! PARTNYA AKAN LEBIH PANJANG DARI INI😩

KAYLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang