Demi kebaikan bersama jangan lupa VOTE nya ya Bestie!Warning 17+
SELAMAT MEMBACA
"Aku bahagia banget, sekarang punya papah san mamah yang sayang sama aku, dan ayah dan bunda yang begitu baik. Rasa nya kebahagiaan ku sekarang membuncah apalagi aku pacaran dengan kamu"
Saat in Kayla dan Arhan berada di taman, hari ini adalah hari minggu. Arhan dan Kayla ke taman sekedar lari lari pagi.
Arhan menggengam tangan Kayla yang sangat lembut seperti sutra.
"Gue turut senang, melihat kamu bahagia" Kata Arhan.
Kayla menoleh dan tersenyum manis.
"Kamu jangan pernah ninggalin aku ya? Kalau aku ada salah sama kamu. Bilang sama aku, jangan tinggalin aku. Oke?"
Arhan mengangguk seraya terkekeh geli.
"Harus nya gue yang ngomong gitu, kalau gue ada bikin salah, selesain masalah nya bukan hubungannya"
"Gue sayang bukan lebih tepat nya cinta" Lajut Arhan mengecup punggung tangan Kayla.
"Aku juga sayang kamu" Balas Kayla. Kemudian mereka berdua tertawa bersama sama.
"Beli itu yuk, aku mau makan pentol. Udah lama gak makan itu" Kata Kayla saat melihat ada mas mas yang julan pentol disekitar taman itu.
Arhan menarik tangan Kayla ke penjual pentol itu.
"Mas harga 20 ribu" Kata Arhan mengeluarkan uang dua puluh ribu nya.
"Itu kebanyakan, aku gak bakalan habisin" Sahut Kayla.
"Gue bakal habisin, lo tenang aja"
Kayla menganggukan kepala nya. Kemudian mengambil pentol yang sudah diberi bumbu kacang oleh penjual nya.
"Makasih mas, semoga dagangannya laris"
"Aamiin, makasih neng" Kata penjual itu. Arhan dan Kayla mengangguk saja kemudian meninggalkan penjual itu. Mereka kembali duduk ditempat tadi yang mereka tempati.
"Mau gak?"
Arhan menganggukan kepala nya. Kayla memasukan satu pentol dan di lahap langsung oleh Arhan.
"Enak apalagi disuap kamu" Gombal Arhan.
Dan mereka berdua pun makan pentol saling bersuap suapan. Lebih tepat nya Arhan yang disuapi oleh Kayla. Arhan berdo'a dalam hati semoga dia dan Kayla akan selalu begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA [END]
ChickLit⚠🔞 Area 17+ ke atasss Anindya Kayla Putri. Kalo kata orang orang dia adalah anak seorang pelacur, tidak mempunyai Ayah. Pekerjaan ibu nya juga memperkuat bahwa dia adalah anak seorang pelacur. Kayla terlahir sangat sempurna. Tapi tidak dengan hidup...