Jakarta
Rumah megah dikawasan Tanah seluas 5000 Hektar itu hanya digunakan untuk Lahan Rumah dan juga Halaman saja, Air mancur yang setiap hari mengeluarkan air.
dari gerbang depan sejauh 1 Km , Beberapa mobil mewah sedang menuju kedalam rumah tersebut. Para pelayan berbondong-bondong berlarian bersejajar menyambut mobil yang akan datang itu.
" Kau sudah lama tidak shoping sebanyak ini sayang, lain kali rajinlah shoping agar uang ayahmu tidak bertumpuk di brankas. " ujar seorang perempuan parubaya namun tetap cantik dan kulitnya mulus dengan kacamata hitam dan lipstik merah itui.
Dia Melinda , Istri simpanan hasan yang sangat sombong dan penuh dengan harga diri yang baik, selalu ingin terlihat sempurna dan baik dimata hasan dan orang luar.
" Ayolah ibu bukannya aku tidak mau tapi baru saja kemarin aku beli mobil keluaran terbaru. jika aku shoping ayah pasti bertanya untuk apa aku mengeluarkan uang hanya untuk membeli barang tidak berguna ini. " Saut seorang perempuan disebelahnya yang terus mengscroll tablet yang ada di tangannya melihat-lihat Pakaian merk ternama.
Adelia Bahreyin , Anak kedua dari pasangan Hasan dan Melinda, yang kekanak-kanakan, suka menghamburkan uang dan selalu bicara apa adanya.
" Kalau ayahmu mengatakan itu artinya dia sedang ada masalah diperusahaan kau tenang saja " jawab ibunya.
anak itu hanya tersenyum saja, lalu 3 mobil itu bersejejer berhenti di depan pintu utama rumah, para pelayan membuka setiap pintu kemudian menunduk dan menyambut mereka.
" selamat datang Nyonya besar ! selamat datang Nona Muda "
" Selamat Datang Tuan besar " dari mobil pertama
dia adalah Hasan Bahreyin seorang pengusaha Otomotif terkenal di indonesia dan menjadi pengusaha terkaya, bukan hanya perusahaan otomotif saja yang dia miliki tapi ada juga beberapa perusahaan lainnya." Selamat datang Tuan muda Arkan "
pria itu bernama Arkan Bahreyin anak pertama dari pasangan melinda dan juga Hasan, dia sosok yang pendiam dan juga pemikir. tidak seperti adik dan ibunya dia selalu bertindak menurut hati dan pikirannya.
satu keluarga itu masuk kedalam rumah bersamaan, melinda tak henti-hentinya menggandeng tangan hasan seperti layaknya pengantin baru.
Arkan dan Adelia berjalan dibelakang mereka.
" Kak kau harus melihat mobil baruku " bisik Adelia.
" Kau tidak bisa mengendarai mobil, tapi setiap 6 bulan sekali selalu membeli mobil. " saut Arkan.
" aku harus menunjukkan kalau aku anaknya hasan Bahreyin, Jadi aku tidak malu saat di Universitas " Jawab Adelia
" Selain itu juga kau sudah berkuliah selama 6 tahun tapi belum juga selesai " Saut Arkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Dokter Aletha
RomanceAletha Adina Bahreyin, wanita muda yang cantik sangat gigih dan pekerja keras. Setelah 10 tahun berada di Washington DC dia memutuskan untuk kembali ke indonesia untuk bertemu ibunya. tapi siapa sangka ternyata yang hanya dia temui hanya gundukan t...