"HOT NEWS JAKARTA "
" Dokter Muda Aletha Bahreyin ternyata Bersuamikan Abigail Tandean yang berprofesi sebagai Direktur KN Technology "
Berita itu pun mulai tersebar, Abigail sengaja membukanya dihadapan semua orang dan memperlihatkan foto pernikahan mereka.
Dan saat ini dia sedang menayangkan wawancara langsung yang disaksikan oleh semua orang, bahkan dirumah sakit itu semuanya menonton di tv loby.
" Jadi apakah benar Pernikahan itu diawali tak sengaja ketahuan tidur bersama istri anda pak ?" Tanya pewawancara.
Abigail hanya tersenyum mendengarnya, sungguh lucu sekali pikirnya.
" Benar, malam itu kami dijebak tapi aku beruntung sekali dijebak disebuah kamar bersama wanita cantik berprofesi dokter pula ? Hei " tunjuk abigail kepada salah satu cameramen.
"A-aku pak ?"
"Ya kamu! Sekarang aku tanya kalau kau dijebak dikamar bersama seorang wanita cantik apa kau keberatan ?"
" hmm tentu tidak pak siapa yang menolaknya hehhe "
" ya hahha kalian dengar kan, sebenarnya ... awal-awal menikah hubungan kami tidak baik, dia sulit menerima ku sebagai pasangannya tapi dia wanita yang penuh pengertian kami berdua akhirnya saling menerima kehadiran masing-masing.
Sayang ... yang pertama kali jatuh cinta adalah aku, aku terus memintamu membalas cintaku lalu kau mengabulkannya, istriku mengatakan cinta kepadaku.
Dan sebentar lagi, kita akan menjadi Orang tua. Terima kasih untuk semua yang kau lakukan, aku mencintaimu sayang ... Beberapa waktu yang lalu banyak yang menghujatmu tapi kau hanya diam"
Semua yang mendengarnya pun ikut baper, seakan-akan kisah mereka sangatlah indah untuk dikisahkan namun juga menyakitkan.
Aletha yang baru saja keluar dari ruangan operasi bingung melihat kerumunan orang di lobi dan akhirnya melihat abigail ada di layar TV.
" sayang kau pasti menonton ini kan ? Jika pun tidak akan ada tayangan ulang nanti, sekarang tidak akan ada orang yang akan menindasmu lagi. Jika ada katakan kepadaku dan aku akan memukulnya untukmu ... oh ya saat kau bekerja tolong perhatikan dirimu sendiri dan tetap jaga kesehatan ya, ingat anak kita ada di dalam rahimmu."
Aletha hanya bisa menahan senyuman melihat tingkah abigail yang sangat lucu pikirnya, dia tak habis pikir seperti inilah cara abigail membersihkan namanya.
" Bagaimana dokter ? Suami dokter yang paling baik kan ?" Saut Tasya yang menggodanya itu.
" kau ini " ucapnya dengan malu-malu.
" hoo ya ampun dokter tersipu "
" Ayo bekerja! " ucapnya yang mengalihkan rasa malunya dan pergi dari sana.
" Halo Nyonya Tandean " sapa Dokter yang lewat.
" hehheh " dia hanya terkekeh kecil namun dibalik itu dia merasa orang akan banyak mendekatinya hanya karena siapa dirinya sekarang.
" eh Dokter Aletha, Kandungannya sudah berapa bulan ?" Seorang dokter wanita menghentikannya menyentuh perutnya yang rata.
" 4 minggu " jawabnya.
" masih muda ya, dirawat ya jangan sampai lelah biasanya sangat rentan untuk kehamilan muda. "
" terima kasih, saya pamit dulu masih ada Pekerjaan dokter aini. "
" hehehe iya, maaf ganggu "
Drttt....drrttt
📱"Suami 💓 Calling "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk Dokter Aletha
RomanceAletha Adina Bahreyin, wanita muda yang cantik sangat gigih dan pekerja keras. Setelah 10 tahun berada di Washington DC dia memutuskan untuk kembali ke indonesia untuk bertemu ibunya. tapi siapa sangka ternyata yang hanya dia temui hanya gundukan t...