Dijebak

1.3K 58 0
                                    

*sehabis pulang sekolah, Aletha kecil sangat ingin makan karena sudah lapar. jadi dia terburu-buru untuk masuk kedalam rumah.

kebetulan pintu utama dikunci dengan rapat, jadi dia berkeliling mencari kaca jendela yang terbuka agar dia bisa masuk kedalam rumah.

" jika kau bilang pada suamiku kalau ini semua karena aku, habis kau ! " ancam melinda didapur rumah itu.

" Kau tidak berhak memarahiku ini rumahku ! " balas Adina.

" Ini juga rumahku kau lupa aku istrinya , dan aku punya dua orang anak "

" Aku juga punya anak. "

" menjawab saja ! " Melinda mengambil pisau yang ada disebelahnya dan menghadapkannya ke arah Adina

Aletha mengintip semua itu, sambil menutup mulutnya

" Apa yang akan kau lakukan , taruh itu ! "

Melinda tampak tersenyum , kemudian dia mendengar langkah kaki yang datang dari pintu dapur.

" Melinda " panggil hasan

melinda langsung membuat adina memegang pisau itu " jangan lakukan itu aku mohon ! aku memang merebut suamimu tapi aku punya anak hiks hisk jangan bunuh aku ..aku mohon Adina aku minta maaf "

Adina yang difitnah itu melotokan matanya, tangannya dimainkan oleh melinda seperti seakan-akan kalau dia yang akan menusuk Melinda.

" Melinda !!! "

" Adina apa yang kau lakukan ! kau sudah gila ! " Kata hasan

" Aku..aku..aku tidak melakukannya mashh dia . . " Adina tak mampu menjawabnya dia sungguh tidak bisa bicara lagi

" haaaa "

" Adinaaaaa !!! " Secepatnya hasan menarik melinda hingga pisau itu terjatuh kelantai

plak

hasan menampar wajah adina , hingga dia meringis kesakitan.

" ibuu !!! " teriak Aletha dari luar tapi tak kedengaran

" ibuuuu !!! ayah jangan ayahh !!! " teriaknya lagi.

" kau keterlaluan adina. sudah melukai istriku " didorongnya Adina hingga kepalanya membentur dinding dan mengeluarkan darah

" bukan aku mash aku tidak melakukannya " ucapnya lirih yang ketakutan

" ibuuu " teriak aletha lagi.

berulang kali hasan menampar dan memukul Adina , hingga adina terjatuh kelantai pun masih dia seret. Aletha menangis kejar waktu itu dan berusaha masuk kedalam rumah untuk menolong ibunya.

" Ampun mashh maafkan aku hiks hiks " isaknya

" Jika kau melakukannya lagi aku akan mengusirmu dari rumah ini dan jangan harap kau bisa membawa aletha ! " ancam Hasan.

dikamarnya berulang kali dia dipukul menggunakan ikat pinggang hingga berteriak histeris

" ayahhhhh !!! " teriak Aletha , dia ingin menghampiri ibunya namun dia dicegah oleh melinda.

" Jangan Aletha ibumu tidak baik jadi harus diberi pelajaran " ceganya.

" Kau jahat ! lepaskan ! ibuuuu "

Cinta Untuk Dokter AlethaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang