Memberikan Tekanan Sesaat

1K 48 0
                                    

Semua khalayak tempat itu diubah sedemikian rupa, Hari ini semua orang merayakan hari Natal bagi yang merayakannya.

Namun bagi aletha dan abigail ini adalah honeymoon terbaik mereka. Malam hari nya Abigail membawa aletha untuk menikmati perayaan natal yang disuguhkan oleh orang-orang.

Dia berdiri menunggu aletha, entah sudah berapa lama aletha pergi dia terus memandangi jam tangannya.

" Abigail "

Diliriknya aletha yang memanggilnya itu, melihat aletha yang begitu cantik tersenyum kearahnya membuatnya terpana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Diliriknya aletha yang memanggilnya itu, melihat aletha yang begitu cantik tersenyum kearahnya membuatnya terpana.

" Apakah itu dirimu sayang ?" Ucap abigail mendekat ke aletha.

" tentu " jawab aletha.

" kamu sangat cantik sayang " pujinya seraya mengelus pipi aletha.

" nanti saja memujinya, hei ... sekarang mari kita cari makanan, semuanya gratis "

" oh jadi kau ingin kesini hanya untuk mencari makanan gratis " abigail menggodanya.

" sudah ayo, kita harus saling menghormati " ajak aletha seraya menggeret abigail.

" ck ck ck sayang ! Apakah aku tidak mampu membeli makanan untukmu ?" Gerutu Abigail.

" siapa yang bilang ? Simpan dulu uangmu untuk keperluanku aku ini suka menghabiskan uang "

" ya baiklah apapun itu akan kuberikan, asal dapat service yang terbaik "

" ya ya ya ya ! "

Abigail terkekeh mendengarnya, disaat aletha terus membawanya bergandengan tangan matanya selalu menatap ke aletha.

***

Jakarta, Indonesia.

Mark tampak khawatir dikamarnya, sudah beberapa hari ini olivia belum juga kembali kerumah. Dia sengaja main kerumah mertuanya ternyata olivia tidak ada disina hingga membuatnya gusar.

Beberapa hari ini jika ditelpon selalu menjawab singkat dan tak ingin memberitahukan dimana tempatnya.

" sayang belanja yuk " ajak adelia yang tiba-tiba memeluknya dari belakang.

Mark yang terkejut langsung mendorongnya namun tak jatuh karena dorongan nya pelan.

" Sayang kamu kenapa sih ? Kamu sedang memikirkan istri tidak berguna itu kan ?"

" berhenti memanggilnya begitu adelia! " bentaknya.

" memang benar dia seperti itu. Ceraikan saja dia, aku ingin jadi satu-satunya istrimu. Ayolah Mark dia akan mendapatkan pria lain. "

" Ya dia bisa mendapatkan pria lain yang lebih dariku karena wajahnya cantik dan hatinya baik, lalu bagaimana jika aku yang menceraikanmu ? Apakah kau akan mendapatkan pria yang lebih baik dariku ? Jika ada aku akan menceraikanmu dengan senang hati "  Telak Mark.

Cinta Untuk Dokter AlethaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang