Semua murid sibuk belajar karena mereka akan mendekati masa ujian. Terutama bagi tim voli mereka saling membantu untuk belajar dan sering terlihat saat istirahat mereka belajar bersama. Bukan, bukan mereka suka belajar tapi persyaratan dari pak samsul adalah untuk mengikuti turnamen nasional mereka harus memiliki nilai yang cukup. Mereka terlalu berambisi untuk turnamen jadi mereka harus mendapatkan nilai bagus untuk ujian.
"Resta, lo bisa gambar?" Tanya Ibnu saat melihat buku Resta bagian belakang terdapat banyak gambar bagus. Dan Resta hanya mengangguk.
Namun dengan cepat ia tarik bukunya kembali. "Gue ke kelas duluan" ucapnya lalu beranjak pergi bersama Natly.
"Kok lo langsung pergi gitu aja sih? Bukannya tadi minta ajarin kak Rivan" ucap Natly namun Resta berhenti sejenak dan Natly ikutan berhenti.
"Gue malu gambar gue di liatin begitu, terus nunu ngomongnya kenceng banget"
"Tapi gambar lo bagus Res, jangan malu justru lo kudu bangga." Ucap Natly tersenyum. "Coba sekali-kali jangan insecure, lo tuh berbakat banyak yang lo bisa dan gambar lo tadi beneran bagus" ucapan Natly barusan membuat hati Resta menghangat. Ia beruntung punya teman sebaik Natly dan mau mensupport nya. Ia tersenyum pada perempuan disampingnya.
"Makasih ya Nat, gue seneng punya sahabat kaya lo." Ucap Resta matanya sedikit berkaca-kaca.
***
Saat jam pelajaran belum dimulai dan istirahat belum berakhir Resta sudah duduk di kursinya, ia sibuk membalas chat dari seseorang. Dan Nizar sebagai teman sebangkunya menyadari itu.
Nunu
Res, gue liat gambar lo
tadi dan bagus banget.Iya makasih
Gue serius Res
Ya gw juga ngucapin
makasih serius nuKatanya lo udah
gak kerja part time lagi,
emng iya?Iya
Kenapa sih?Lo masih pengen
nyari kerjaan?Ya iya
Gw butuhMau gak joinan
sama temen gw?
Dia lagi butuh orang
yg bisa ilustrasiin ide dia.Maksudnya?
Ya ampun,
Ya kan gambar lo bagus
Jadi lo bisa kerjasama sama dia
Ntar hasilnya bagi dua
Kalau lo mau?
Masa gt aja mesti di jelasinYa kan gw gk paham
Tpi gmbr gw gak sbagus ituCoba aja kenapa sih?
Gw tuh cma iseng coret2
Ntar kalau tmen lo
Gk suka gmna?Gk suka y gak jdi
Gampng
Yg penting
Dicoba duluIya gw pkirin dulu
Apaan yg lo pkirin?
Ktanya btuh kerjaanIya iya
Gw mau
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Go Do It!
Fiksi RemajaJika kau ingin melakukan yang terbaik, lakukanlah sekarang. Jika kau ingin menyerah, menyerahlah sekarang. Tapi aku yakin kau tak akan mau melakukan itu. ~~~ Cerita ini hanya fiktif meskipun banyak nama tokoh yang di gunakan adalah nama pemain voli...