HALLO SEMUA!!
MAKASIH SUDAH MAMPIR KE CERITA PERTAMA AKU. MAAF KALO GA SESUAI DENGAN EKSPETASI KALIAN, KARNA AKU MASIH BELAJAR HHE.
KALIAN TAU CERITA INI DARI MANA??
COBA KOMEN DISINI YA👉***
Arsey Zayden, pemuda tampan berperawakan dingin nan sederhana yang hanya memiliki keinginan untuk merasakan kebahagiaan dulunya kembali lagi. Bagaimana tidak, kehidupannya berubah drastis ketika sang ibu meninggal dunia saat umur Arsey menginjak 7 tahun dan ayahnya kini hanya mementingkan istri barunya saja. Bisa di katakan dia anak broken home. Yang dimiliki Arsey sekarang hanyalah seorang sahabat yang bisa menerima dirinya apa adanya. Hanya dengan dialah dirinya merasa bahwa ia mempunyai keluarga.
Tamara Narali, Gadis cantik yang sudah mau menjadi sahabat sekaligus tempat keluh kesah bagi Arsey. Bahkan keluarganya saja sudah menganggap Arsey sebagai anaknya. Sedari kecil mereka sudah bersahabat hingga sampai sekarang. Bahkan sebelum ibunya Arsey meninggal dunia. Tak heran jika keluarga Tamara saja menganggap pemuda itu sebagai keluarganya.
"Tamara mau kan jadi sahabat Arsey?" tanya Arsey kecil yang sedang memegang bolanya.
"Mau kok, Arsey kan anak baik. Tamara mau kalo sahabatan sama orang baik," jawab Tamara yang sedari tadi duduk di atas tanah bersama Arsey. "Tapi kalo Arsey jahat, Tamara gak mau sahabatan sama Arsey," ucapnya lagi.
"Enggak kok, Arsey anak baik. Kata mama Arsey anak baik. Jadi mau kan Tamara jadi sahabat Arsey?" tanya nya lagi penuh harap.
"Iya mau kok." senyum semringah tergambar di wajah Arsey bahkan saking senangnya, dia sampai lompat lompat.
***
"Nanti kalo udah gede Arsey mau jadi dokter," ucap Arsey kecil.
"Kenapa pengen jadi dokter?" tanya Tamara kecil.
"Karena Arsey pengen nyembuhin orang yang Arsey sayang, supaya enggak kehilangan yang kedua kalinya." jawab Arsey ketika mengingat ibunya yang sudah meninggal. Bahkan matanya sudah memanas. Dia sangat merindukan sang ibunya.
***
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN IG DAN TIKTOK : WINTERVAI
SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITA PERTAMA AKU YA!!
MAAF KALO ADA KESALAHAN, MAKASIH UDAH MAU BACA.
JANGAN LUPA TEKAN BINTANG DI BAWAH KIRI, VOTE KALIAN SANGAT MEMBANTU HHI.SEKIAN DAN TERIMA KASIH💌
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSEY ZAYDEN [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] - - - Sederhana, menceritakan Arsey Zayden anak broken home yang di pertemukan dengan gadis yatim piatu dan bersahabat dengan gadis yang memiliki keluarga cemara. "Kebahagiaan memang nyata tapi belum tentu untuk kita."-Arsey...