(3) "I missing you"

91 42 3
                                    


**SELAMAT MEMBACA SOBAT PECINTA FIKSI**


Bel pulang sekolah pun berbunyi, waktunya para murid pulang dan larisa kerap menuju parkiran motor.

"woi cewe rese!!"suara pria yg terdengar dari belakang larisa.

Larisa pun menoleh kebelakang.
"Ngapain lho ngikutin gue hah?!atau lho punya niat jelek sama gue ngaku lho!!"ucap larisa dengan prasangka buruk kepada arka yg menghampirinya.

"guys stop!itu kan arka kenapa dia sama si cewe cuplis itu ya?!"Ucap gisel terheran-heran bersama temannya saat melihat Arka dan Larisa dari kejauhan.

"Gue disini berniat minta maaf dan mau ganti rugi,heran gue emosi mulu jadi orang."ucap arka

"Beneran?gasalah denger kan gue?gue gak mimpi kan?sementara lho cowo sombong di sekola ini masa mau gitu benerin motor butut gue?."
Ucap larisa terkejut dgn pernyataan arka tadi

"bawel"balas raka sambil memapah motor larisa.

"HAH??!!INI BENER ARKA ATAU ARKA PUNYA KEMBARAN SI?!perasaan arka tuh diem,misterius,galak.k-kok ke si cuplis itu rasanya kek care banget si gengs?!"ucap gisel bertanya-tanya.

***

Sampailah Arka dan Larisa dibengkel motor yang biasanya Larisa kunjungi.
" Waduh kenapa ini neng?kok pada lecet begini?Dan itu siapa neng ganteng pisan euy kaya pas jaman muda nya mamang."ucap pak agus pemilik bengkel.

"itu abis keserempet nih bocah pak,jadi dia disini mau ganti rugi semua ini."ucap larisa

"Benerin aja pak buru."ucap arka malas.

"eh arka lo tuh ya gada ramah-ramahnya yah sama orang tua, gabole gitu!"gertak larisa ke arka.

"Udah neng gapapa maklum anak muda suka gitu"ucap pak agus.

Waktu hampir menjelang sore,akhirnya motor larisa telah ditangani dengan baik oleh pak agus.Larisa siap-siap untuk bergegas pulang sementara arka berusaha menelpon supirnya tetapi tak ada satupun jawaban dari supir mobilnya.

"udah ya tuntas masalah kita,gue mau pulang"ucap larisa.

"Tunggu dulu!!tunggu supir gue dateng baru lo pulang."balas arka

"Aduhh males banget deh,mau nunggu sampe kapan kalo gue nungguin supir lu dateng,bocah sombong "Ucap larisa malas.

"Apa susahnya kalo lu tunggu bentar"saut arka.

"yeyeyeye,jangan kebanyakan cingcong deh lho,buru ikut sama gue aja, kalo gamau yaudah gue tinggal dalam hitungan ke satu"ancam larisa.

"gue harus naik motor ini?!"

"satu"
"dua"
"tiiii... "

"Oke gue ikut."ucap arka

"gitu dong daritadi kek."balas larisa.
A

khirnya mereka pun jalan untuk pulang,Larisa mengantar Arka pulang dengan posisi larisa yang menyetir dan membonceng Arka.

Wow guys!!Seorang Arka davidson yang selalu memakai mobil mewah dan motor keren kali ini menaiki sebuah motor butut!!Oke pantengin terus cerita selanjutnya ya!!!Jangan lupa vote dan follow Wattpad ku💓😸

LOW AND HIGH | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang