Saat itu jam istirahat telah tiba,Arka memilih untuk mempergunakan waktunya untuk ke perpustakaan.Walaupun Arka sangat dikenal dengan sifatnya yg dingin,tetapi ia banyak sekali memperoleh prestasi Olimpiade di sekolah.
"Hai Arka."
Suara itu membuka mata Arka saat ia tertidur sebentar dengan muka ditutupi buku,suara itu juga seperti tidak asing baginya.Saat ia membuka matanya ,ia terkejut bahwa yang dilihatnya yaitu SEYRA teman kecil nya yang sudah lama ia nantikan.
"Seyra??itu kamu?"ucap Arka
"Iya Arka ini aku seyra."balas seyra
"Kenapa kamu pulang ke indo sey,rumah di paris gimana?"tanya Arka
"gapapa kan aku pulang ke indo?lagian di paris bosen banget gada kamu."jawab seyra sambil memegang rambut Arka.Tanpa disadari,sudah sejak tadi Larisa berada tepat di belakang Arka dengan sedikit demi sedikit Larisa menjauhi jarak dari mereka.
Larisa pun lalu segera pergi ,tak tahu kenapa perasaannya sakit saat melihat Arka dan perempuan yang ia tak ketahui siapa itu."Neng Larisa kok sendirian aja neng,mau abwanggg temenin gak nichhhh."celetuk Ridho yang melihat Larisa sedang duduk di taman sendirian.
"Heh istigfar lu do,ini kalo si Arka tau.Lu bisa di jadiin perkedel."balas Bagas
"Ya bercanda doang napa si,sensian lu jadi orang.Ngomong-ngomong lu kenapa sa sendirian disini?si Arka mana?"tanya Ridho
"tadi gue liat dia sama cewe."balas singkat Larisa membuat Ridho dan Bagas beradu tatap.
"Apa?arka sama cewe?ga mungkin sa,dia aja cuek sama cwe spek gisel.mana mungkin."ujar Bagas
"Kayaknya lu salah liat deh,selama ini gue temen si Arka gaperna liat Arka ketawa ketiwi sama cewe laen,cuman lu sama temen kecil nya."ucap Ridho membuat Larisa penasaran.
"Temen kecil?siapa dia?"tanya Larisa
"Jadi gini sa."
"Temen kecil yang gue maksud itu namanya seyra,dia udah lama banget kenal Arka sebelum sama gue.Lalu si seyra katanya sih pergi ke paris saat Arka masih smp,itu lah yang buat Arka ga mau bertemen sama anak cewe lain selain seyra."jelas ridho membuat Larisa memasang raut muka sedih.
"Loh sa kenapa lu sedih gitu?"tanya bagas.
"Gapapa kok.makasih banget ya udah jelasin ini,gue pamit ke kelas dulu."ujar Larisa sambil pergi menuju kelas
Ridho dan bagas merasa bersalah,mereka tau bahwa Larisa pasti sakit saat mendengar seyra lah satu-satunya perempuan sebelum dia yang Arka percaya dan menemani nya sejak saat masih kecil.
"Bos kek nya lu berlebihan deh ceritanya,noh si Larisa jadi badmood denger cerita lu."ucap bagas
"Eh kok gue disalahin,kalo gue ga jujur dengan sebenarnya nanti Larisa tau dari orang lain gimana?berabe juga kan"balas ridho
"Ya juga sih bener kata lu."ucap bagas
"Yaudah deh kita bahas ini nanti buru anter gue ke kantin laper banget gue"ujar ridho
•SEYRA ALEKSYA
Fakta:Anak pengusaha kaya raya,cantik,sahabat Arka,punya perasaan ke Arka.
-
Jangan lupa follow dan like Wattpad ku 💓 😸
KAMU SEDANG MEMBACA
LOW AND HIGH | END
Teen FictionSaat kecil dirinya adalah seorang yang sangat periang.Namun sejak ayahnya tiada,Arka Davidson menjadi lebih dingin dan pendiam.Suatu hari Arka dipertemukan oleh semesta dengan gadis cantik, berambut panjang terurai indah bernama Larisa Betari Ayu.Da...