Sasusaku 3

11.8K 702 19
                                    

Happy Reading
JaeXuchiha

____________________
2021

S A s u S A k u
______________________________

.
.
.

" Sakuraa bangun!!! " Ucap Sasuke khawatir, gadis musim semi tersebut terus memejamkan mata nya.

Sakura bisa mendengar teriakan Sasuke yang menyebut nama nya, bahkan terdengar sangat jelas. Pandangan nya sangat berblur, kepala nya pusing, bibir nya gemeter untuk berbicara.
" Saa-Sa- Sasu_kun " Ucap Sakura sangat pelan, bagaikan melodi.

Sasuke tanpa di intruksi, langsung membopong tubuh mungil Sakura. Menuju tempat persembunyiian di dekat goa terdekat, untuk menyembuhkan luka dari sang gadis.

***

Sasuke cukup lama berkelana, jika diri nya terluka, tangan kekar nya akan mengobati degan cara memberikan daun herbal dengan mencari di dalam hutan.

Sasuke memberikan sedikit chakra ke dalam daun yang ia pegang, untuk penyembuhan Sang gadis di pangkuan nya.

" Agh " Gumam Sakura pelan dari sudut bibir nya yang sedikit terbuka.

Pemuda itu langsung menghentikan aktivitas nya sejenak, melirik sang gadis ketika bersuara.

" Bertahanlah, ini sedikit sakit. Maaf Chakra ku tak selembut diri mu. " Ujar Sasuke kepada Sakura yang masih memejamkan mata nya.

Suasana hening, malam sudah berganti. Posisi yang Sasuke dapatkan adalah keuntungan bagi nya, ia meletakan mantel milik nya ke tubuh mungil Sakura untuk menutupi sebagian yang robek.

" Tidurlah, aku akan menjaga mu disini. " Gumam Sasuke sambiri menguatkan tumpuhan nya.

Perlahan ia bersender mencari kenyamanan dengan memeluk sang gadis yang tak sadarkan diri, ia berusaha semaksimal mungkin untuk tetap tak tergoda.

Bukan hanya bersandar, ia meluruskan kedua Kaki jenjang nya yang tadi ia lipat sebagai tumpuhan tubuh Sakura.

Sasuke membantu posisi Sakura yang tadi ia peluk, Kepala Sakura perlahan memposisikan ke paha kanan milik sang Uchiha, lalu membetulkan mantel milik nya yang masih berada di tubuh mungil Sakura dengan menarik nya,seperti selimut.

" Sakura, apakah kau haus ? " Gumam Sasuke kembali.

" .... "

Tidak ada respon yang Sasuke dapatkan, hanya sajah wajah Sakura yang nampak dekat dengan diri nya.

Tangan kanan nya perlahan menyentuh wajah Sakura yang terlihat sangat kacau, dengan goresan kecil di pipi nya. Seharus nya ia membunuh pria tua bangka itu!! Untuk membalas dendam yang telah menyakiti sang gadis di hadapan nya.

" Sakura, Maaf. Aku terlambat menolong mu " Ucap Paruh dari mulut Sasuke. Lalu ikut memejamkan mata nya, mengikuti Sakura yang sudah tertidur di alam mimpi.

***

Esok pagi nya, Sasuke membuka mata nya. Merasakan kaki kanan nya yang sedikit keram karna tumpuhan dari kepala Sakura.

Wajah nya nampak khawatir, Sakura sudah tidak ada di paha nya. Kemana dia??
Sasuke langsung meregangkan otot - otot kaki nya, ia rasa Sakura tidak jauh dari nya. Langsung mencari sang gadis untuk keluar dari goa tersebut, pandangan nya menatap tajam ke arah Sakura yang sedang memetik buah dan sayur - sayuran.

Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang