.
.
.
Happy Reading 📖
.
.
.
2021 || 27 - Februari
[ Minggu ]
.
.
.Sasuke berjalan menuju ruang tengah untuk membuka pintu siapa yang datang ke apartemen milik nya.
Sedangkan Sakura sedang membersihkan diri nya, membuat tubuh nya sedikit lembab,sehariaan di luar bersama Sasuke.
" OI!! TAMEE " Teriak Naruto, si rambut nanas berwarna kuning. Muncul di permukaan bumi, ketiak Sasuke membuka pintu.
Suara teriakan nya membuat telinga Sasuke berdengung amat kencang ' Dasar lindah ladat ' Ucap nya di dalam hati.
" Hn ? " Sahut Sasuke dengan ucapan khas milik nya. Naruto dan Sasuke hanya menatap satu sama lain, bagaikan gay yang sedang bercumbu.
Naruto menegukkan air liur nya saat Sasuke manatap tajam, entah kenapa pikiran nya menjadi liar. Seakan Sasuke akan menerkam hidup - hidup, bagaikan seorang kelaparan.
" Kau kejam sekali, tidak menyuruhku masuk. " Ujar Naruto yang langsung menerobos masuk ke dalam.
" KYAKKK!!!! KURANG AJAR" Teriak Sakura yang masih mengenakan handuk yang melingkar di tubuh nya.
Naruto dan Sasuke terkejut bukan main mendengar teriakan Sakura, membuat Naruto menutup mata nya berserta mulut nya. Hidung nya mengeluarkan darah berwarna merah
' Sial! Kenapa harus keluar sekarang. Dattebayoo ' Gerutu Naruto di dalam hati.Sasuke langsung menutupi tubuh Sakura dengan membelakangi nya. Lalu menatap tajam Naruto.
" Bodoh, kau tidak lihat situasi. "
Ucap Sasuke kapada Sakura yang ada di belakang." Go-Gomen Sasuke - kun. Ak- aku sungguh tak tau ada Naruto " Jawab Sakura. Wajah nya memerah padam, membuat Sasuke melirik ke belakang, memperlihatkan Sakura menunduk kan wajah nya yang merona di pundak Sasuke.
Naruto menatap mereka berdua sambil melamun hebat, membayangkan betapa sexy nya Sakura ketika tidak menggunakan sehelai benang.
Kaki jenjang Sakura yang begitu mulus, pinggang nya terlihat sangat pas untuk di pegang dan di raih. Terutama, pikiran Naruto terhadap kedua dada milik Sakura. Awal nya Naruto menganggap nya milik Sakura kecil dan tidak memiliki tenaga, ternyat ia salah.
Meski Ia sudah mencicipi Istri nya sendiri dari clan Hyuga yaitu Hinata. Tetap saja mata nya tak ingin meninggalkan momen tersebut, untuk melihat Sakura mengenakan handuk yang terlilit di badan nya.
Sasuke menyuruh Naruto untuk menutup mata nya, tak kunjung mendengar. Akhir nya Sasuke menyuruh Sakura untuk masuk kedalam kamar, untuk mengenakan pakaian lengkap.
Wajah Sasuke bener - bener ingin mengutuk ekspresi Naruto yang memandang tubuh Sakura yang sedang berjalan menuju kamar.
Tak di sangaja, Sasuke melihat aliran darah di hidung Naruto. Lalu memberikan tisu yang berada di atas meja
" Ambil ini " Ucap ketus Sasuke dari mulut nya." A- Arigatou. Tame- "
" Hn. Mau apa kau, kesini? " Tanya Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Canon [bahasa indonesia] - END
KurzgeschichtenMENGUNGKAP SEMUA KISAH SASUSAKU LAST HINGGA SAAT INI. Kisah dimana Sasuke mengatakan cinta nya kepada Sakura, lalu menikahi nya untuk memenuhi perasaan nya yang sudah lama ia nantikan. Rate : #1 Uchihasakura 8/5/2022 #2 Uchihasasuke 26/5/22 #04 Sas...