Happy Reading 📖
Happy Reading
JaeXuchiha____________________
2021S A s u S A k u
______________________________
.
.
.
.Sakura merasakan sesak di dada nya, ia bisa merasa bahwa diri nya sedang koma, menikmati masa kritis.
.
.
." E..Etooo... bukan kah itu Sasuke kun? Ada apa dengan Kakashi sensei beserta... Diri ku?? dan Naruto, apa ini setelah perang dunia ke 4? " Ucap Sakura bingung, lantaran ia hanya bisa menyaksikan kejadian di hadapan nya.
" APA KAU MENYUKAI PERCINTAAN?, AKU TIDAK MEMPUNYAI ALASAN UNTUK DI CINTAI OLEH NYA " Ucap Sasuke tegas kepada Hatake Kakashi yang sekarang sudah menjadi hokage ke 6 pengganti Tsunade.
Sakura mendengar percakapan tersebut membuat nya sakit hati, entah apa yang membuat nya sakit kembali. Sesak di dada nya begitu menyakitkan, hati nya tak bisa berbohong mengenai perasaan nya terhadap Sasuke.
" kejam sekali " Gumam Sakura pahit. kalimat itu keluar dari mulut Sakura sambil mengigit bibir nya, tanpa henti ia menangisi diri nya sendiri.
' aku bodoh sekali sudah mencintai nya dan menunggu kehadiaran nya. Ternyata aku yang terlalu berharap untuk nya, setelah sekian lama perang itu terjadi. Hidup ku merasa sangat hampa.... Hanya kamu Sasuke- kun yang ku harapkan... kembali lah aku akan menerima mu dengan senang hati, aku bahagia ..... jika kau datang, meski aku tau latar belakang mu dan juga sifat buruk mu. Sekali saja hiksss... kau mencintai ku apa salah nya, hikssss... aku sangat bodoh!!! mencintai pria egois seperti itu " Ucap Sakura panjang, mengasihani diri nya sendiri.
.
.
.
Rumah sakit konoha, semua ninja medis mendampingi Tsunade dan Shizune untuk merawat Sakura yang sedang kritis, tak kunjung membuka mata nya." TSUNADE -SAMA.... SAKURA " Teriak Shizune,suara nya memenuhi isi ruangan operasi.
Tsunade pun langsung mengepalkan tangan nya ' apa yang terjadi? mengapa kau menangis, Sakura ' Gumam nya di dalam hati.
Nafas Sakura tersengga - sengga membuat saluran pernafasan nya menurun. Meski Tsunade sudah selesai mengoprasikan Sakura, terpaksa ia menyuruh Naruto untuk mencari Ino siapa tau dia bisa tau apa yang terjadi kepada murid nya yang tak kunjung sadarkan diri, saat segel kutukan masih berada di dalam diri Sakura.
+++
Sasuke yang masih mengikuti Sakura sampai perang itu berakhir, dia sangat ingin membantu untuk menenangkan sang gadis di hadapan nya dari jarak jauh.
" Aku tau kau ada untuk ku Sasuke kun, meski aku tak tau kau sedang apa di sana dan bersama siapa, kau berbincang. " Gumam Sakura kepada langit, sambil menatap langit - langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Canon [bahasa indonesia] - END
Short StoryMENGUNGKAP SEMUA KISAH SASUSAKU LAST HINGGA SAAT INI. Kisah dimana Sasuke mengatakan cinta nya kepada Sakura, lalu menikahi nya untuk memenuhi perasaan nya yang sudah lama ia nantikan. Rate : #1 Uchihasakura 8/5/2022 #2 Uchihasasuke 26/5/22 #04 Sas...