Sasusaku 8

7.7K 402 9
                                    

Happy Reading 📖

Happy Reading
JaeXuchiha

____________________
2021

S A s u S A k u
______________________________
.
.
.

Di kediaman Uchiha yang dimana seorang anak laki - laki sedang berkeliaran di halaman, seperti biasa mereka membantu sang ibu untuk membersihkan rumah kediaman mereka.

" Sasuke, Itachi - kun... Waktu nya makan " Ujar Mikato lembut, sambiri mengambil beberapa hidangan di meja.

Sasuke kecil masuk terlebih dahulu untuk menemui sang ibu, meski sifat nya rada menja bahkan menggemaskan untuk seumurannya.

" Kaa'san" Panggil Sasuke kecil, menunggu Mikato menatap nya.

" Hmm.. Ada apa sayang? " Tanya Mikato, menyesuaikan tinggi badan Sasuke kecil.

" Kaa'san, tadi aku berkenalan sama wanita cantik berambut panjang sama seperti ibu " Ucap Sasuke kecil sambil bercerita.

" Sama seperti ibu? " Tanya Mikato yang tak yakin dengan putra bungsu nya.

Sasuke kecil mengangguk, menunjukan dengan ekor mata bahwa ia bisa menganalisis Sakura yang persis dengan sang ibu.

" Benarkah? pasti sangat cantik sekali "   Gumam Mikato lembut mengusap surai reven sang anak dengan lembut.

Sasuke kecil kembali menganguk.

blush!
Rona merah di pipi nya memerah bagaikan tomat kesukaannya, jemarinya mengusap menutup pipinya yang terasa panas.

blush!Rona merah di pipi nya memerah bagaikan tomat kesukaannya, jemarinya mengusap menutup pipinya yang terasa panas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mikoto menatap wajah sang Uchiha bungsu, memperlihatkan sebuah gumpalan merah di kedua pipi putra nya.
" Yare - Yare.— Ada apa ini putra ibu memerah seperti itu " sambil menyentuh pipi sasuke kecil.

" Kaa'san, aku sepertinya menyukai wanita itu " Ucap Sasuke kecil secara tiba - tiba, membuat Mikato terkejut. selaput di pipi nya kembali memerah.

" Sasuke, anak Kaa'san ternyata sudah pandai menyukai seseorang ya , hn.. " Goda Mikato.

" Kaa'san kau tau, tadi aku di sembuhi oleh nya, seperti nya dia ninja medis "

" ninja medis? wah ibu tidak bisa membayangkan betapa cantik dan cerdas gadis itu "

" aku ingin belajar ninjutsu ke nisan [ kakak ] "

" untuk? "

" Ya untuk melindungi nya.... dia ninja medis pasti aku selalu di sembuhi oleh nya, jika aku terluka. " Ucap Sasuke kecil, langsung pergi menemui Itachi.

" Sasuke mandii duluu " Pintah Mikato tegas.

Seketika, Sasuke menghentikan langkah nya. Lalu memutar balik tubuh nya ke kemar mandi. " iya iya aku mandi "

Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang