🔥✊
.
..
Semenjak kejadian kemarin, Sasuke memutuskan untuk mempercepat membawa Sakura untuk berkelana bersama.
Gadis yang sudah menjadi wanita seutuh nya dari Uchiha Sasuke, terus menerus merengek minta ikut. Bahkan Kakashi sedang mengumpulkan semua data tentang kediaman Uchiha mau pun tentang Sasuke di masa lalu, sesuai permintaan Sakura.
Kakashi dan Naruto, tak ingin jika generasi berikutnya akan semakin menjauhi Uchiha atau pun anak Sasuke kelak. Hanya karna Sasuke pernah membantai rapat para hokage maupun berencana membasmi konoha.
Semua akses di blokir oleh Kakashi dan di bantu oleh Naruto. Bahkan alasan mereka berdua memblokir tidak di ketahui oleh siapa - siapa. Bahkan Sasuke pun tak mengetahui kasus seperti ini, dia hanya meminta Sakura untuk menjelaskan semua nya kelak, jika anak nya bertanya mengenai Clan Uchiha atau pun tentang sang ayah.
" Sasuke - kun, kira - kira aku bawa apa aja yah? " Tanya Sakura sambil mencari baju hangat untuk diri nya.
" Bawa saja mantel mu, nanti kita menginap di penginapan "
" Ehumm... Seperti nya, tapi aku suka baju yang ini " Ucap Sakura kembali. Melebarkan pakaian nya yang berwarna putih polos berbentuk bunga Sakura.
" Sakura, di luar sana dingin. Kau mau memakai kaos? " Tanya Sasuke datar, tak habis pikir tentang istri nya.
Sasuke menatap Sakura yang masih memekai baju top top berjaring - jaring hitam yang lumayan menjiblak bentuk tubuh berserta dada nya.
" Sakura, cepat pakai baju mu. Kita akan bergegas untuk pergi " Langsung beranjak menuju dapur untuk mengambil air minum, ia tau Sakura akhir - akhir ini mengalami perubahan mood yang kurang mengetakan di hati Sasuke.
Sakura menoleh ke belakang yang tadi nya di temenai oleh Sasuke, sekaranh sudah menghilang tak tau kemana. Padahal ia ingin menunjukan baju - baju nya kepada sang suami.
" Sasuke - kun " Ucap Sakura saat Sasuke kembali ke kamar.
" Hn? " Tanya nya.
Sakura menyibakan jubah putih nya beserta alat ninja. Sudah siap membawa kedua tas, berisi pakaian Sasuke dan Sakura.
Menghabiskan waktu bersama, menikmati malam yang panjang. Sakura merasa tak sabar tentang sejarah baru untuk mereka berdua, menikmati malam hari. Tidur di tenda bahkan
membayangkan betapa seru nya berduaan bersama pujuan hati yang sudah menjadi suami nya tanpa Naruto.Catatat tanpa Naruto.
Sasuke membantu Sakura untuk melilitkan tas selempang yang berisi tentang pakaian mereka bahkan berdua, dan Sakura membantu Sasuke melilitkan tas di badan kekar sang suami. Sedikit memberikan kecupan ringan di pipi kanan Sasuke " Ayo kita berang, anata "
Sasuke mengangguk " Hn " Sambil menggenggam tangan Sakura.
Mereka berdua menutup pintu kediaman Uchiha yang sedikit rapuh tapi Sasuke menyuruh sinobi konoha membetulkan dan merenov nya kembali, sebelum mereka berdua kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Canon [bahasa indonesia] - END
Historia CortaMENGUNGKAP SEMUA KISAH SASUSAKU LAST HINGGA SAAT INI. Kisah dimana Sasuke mengatakan cinta nya kepada Sakura, lalu menikahi nya untuk memenuhi perasaan nya yang sudah lama ia nantikan. Rate : #1 Uchihasakura 8/5/2022 #2 Uchihasasuke 26/5/22 #04 Sas...