Sasusaku 17

5.4K 282 15
                                    

Happy Reading
JaeXuchiha

____________________
2021

S A s u S A k u
______________________________

.
.
.

Pemuda itu melepaskan pelukan nya, melihat Gadis musim semi itu mempunyai  tatapan kosong " HEY... SAKURA ?? ADA APAA??" Pemuda itu berusaha menyadarkan nya,dengan menggoyangkan tubuh gadis tersebut.

"Sasuke - kun.." Gadis itu terlihat sangat takut,kecewa dan juga rasa sakit di dada nya membuat suasana makin beda dari sebelum nya. Perlahan menatap mata elang pemuda di depan nya.

Sasuke berusaha menenangkan Sakura dengan mendekep wajah Sakura di dada bidang nya
" ada apa Sakura ? "

" Sasuke - kun, jika saja waktu itu aku mati -. " mengingat kejadian itu dimana Sasuke tidak membantu atas penculikan Sakura, hanya untuk memancing sasuke keluar dari masa persembunyian nya. Di sayang nya, mereka salah paham. Sasuke memahami sakura saat ia hampir membunuh gadis itu. 3 tahun silam setelah kejadian perang shinobi ke 4.

" Apa maksud mu?, Sakura " Tanya Sasuke risau, menatap Emerald Sakura dalam - dalam.

" kau pasti akan menyesalinya "

" ..... " melepaskan dekapan menjauhi tubuh nya, untuk melihat wajah gadis tersebut.

Sakura berushaa untuk meluapkan emosi nya " Aku- . " gumam Sakura sambil memukul pelan dada bidang Sasuke. Isakan nya semakin mengebu, sakit hati nya kembali terbuka. Sasuke bisa merasakan apa yang Sakura alami sekarang.

" Ssstttt!! Jangan berbicara yang tidak - tidak. Sakura. Jika kau di bunuh, aku bisa mempertaruhkan nyawa ku. Untuk dunia."
Menekan lidah nya di sela - selaa langit mulut nya, seakan ia bersumpah. Untuk gadis tersebut.

" Jika kau membunuh ku lagi. Apa yang kau lakukan ? Sasuke - kun "

Apa yang di pikirkan oleh Sakura sekarang, bagaimana jika Sasuke marah kepada nya? Kenapa suka sekali mengungkit kesalahan nya.

" Apa maksud muu? "

"JAWAB,SAJA. SASUKE - KUN! APA SUSAH NYA UNTUK MENJAWAB?. " Teriak sakura membuat air matanya cepat menetes di permukaan pipi nya.

Sasuke memeluk erat Sakura lagi. Lebih erat dari sebelum nya. Gadis ini terlingat sangat butuh komunikasi lebih dalam. Untuk memahami setiap kata yang telah di ucapkan oleh nya " tenangkan diri mu, Sakura "

" Cepat jawab " Sambil memukul pelan dada bidang sasuke. Berkali - kali.

" Baik lah, aku akan menjawab. Kau tau aku berasal dari clan apa? ya, kau pasti tau aku Uchiha Sasuke. Banyak sejarah tentang clan ku, kau pasti sudah mendengarnya tentang kelebihan dan keburukannya "

 Banyak sejarah tentang clan ku, kau pasti sudah mendengarnya tentang kelebihan dan keburukannya "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang