Happy Reading
JaeXuchiha____________________
2022S A s u S A k u
______________________________Sakura membersihkan diri nya, terutama Sasuke yang sudah membersihkan diri terlebih dahulu. Mereka membagikan tugas, suara seseorang menyapu denga tangan satu siapa lagi bukan Pria dewasa berumur 19 Tahun sedang menyapu rumah nya untuk di tempati oleh sang istri dan diri nya.
Dengan gesit Sasuke menggunakan jurus kagebunsinojutsu khas milik Uzumaki Naruto, teman rival nya. Meski dia sangat kesal menggunakan jurus Naruto, tapi ini sangat membantu untuk membersihkan rumah dengan cepat.
" kagebunsinojutsu"
Sasuke membelah diri nya menjadi 8 bagian dengan kagebunsinojutsu. Dia hanya bisa menggunakan 8 bayangan nya, tidak bisa sebanyak Naruto.
Sakura yang sudah selesai mandi dan berpakaian lengkap dengan dress merah nya, untuk membantu Sang suami.
Suara langkah menuju ruang tamu, menampak kan satu Sasuke yang sedang membereskan ruangan yang penuh dengan botol - botol bir.
Sakura tak ingin mengganggu sang suami sedang berberes, dengan otak pinter nya memiliki ide untuk ke ruang lain yang menampakan Sasuke lagi, lagi, dan lagi.
' Berapa banyak Sasuke di rumah ini? ' Gumam Sakura di dalam diri nya.
Sakura beranjak pergi lagi, menuju dapur. Semoga saja kagebunsin milik suami nya tidak ada berada di dapur, sampai di dapur.
" Sasuke - kun ?? " Cicit Sakura nampak bingung. Melihat ke arah meja yang dimana semua makanan yang ada di meja sudah di sediakan oleh sang suami.
Dengan umur 19 tahun, pria yang sudah menjadi suami nya itu. Bisa memasak sebanyak ini, hanya untuk diri nya sendiri.
Bibir nya melengkung ke atas menandakan dia sangat bahagia menikah dengan umur yang terbilang sangat muda bersama pria dewasa di hadapan nya.
" Sakura, bisa kah kau membantu ku menarik tali celemek ini. " Ucap Sasuke datar.
Meski ia sangat ahli bertarung dengan tangan satu, menurut Sasuke melepaskan celemek di belakang nya sangat susah. Memasang nya saja harus menyuruh 2 kagebutsin milik nya, untuk memasang nya.
" Ah, iya... Tentu saja, aku akan membantu mu " Jawab Sakura langsung mendekat ke belakang Sasuke.
" Terimakasih " Gumam Sasuke pelan.
Rona merah di pipi Sakura perlahan memerah, seakan semua ini mimpi bahwa ia sudah menikah dengan pria yang sudah lama di tunggu - tunggu nya.
Sasuke mengambil sendok yang berada di lemari laci untuk mencicipi sop yang telah ia buat dan merasakan nya. " umm~ " Ucap nya.
" Apa rasa nya enak ? " Tanya Sakura penasaran. Raut wajah nya menunjukan butuh penjelasan kepada sang suami atas masakan yang sudah suami buatkan.
Rasa penasaran Sakura membuat nya sangat ingin tau bagaimana rasa nya, langsung mencondongkan kepala nya sedikit untuk mendekat ke arah Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Canon [bahasa indonesia] - END
Short StoryMENGUNGKAP SEMUA KISAH SASUSAKU LAST HINGGA SAAT INI. Kisah dimana Sasuke mengatakan cinta nya kepada Sakura, lalu menikahi nya untuk memenuhi perasaan nya yang sudah lama ia nantikan. Rate : #1 Uchihasakura 8/5/2022 #2 Uchihasasuke 26/5/22 #04 Sas...