Happy Reading
JaeXuchiha____________________
2021S A s u S A k u
______________________________
.
" Sasuke -kun. Sebelum kau pergi. Bagaimana dengan resepsi pernikahan kita? "
tanya Sakura. Ucapan nya menghentikan langkah kaki Pemuda itu yang hendak berjalan perlahan meninggalkan gerbang konoha." tenang saja, Sakura. Aku sudah memikirkan nya "
" Bagaimana bisa, aku tenang?. Lantaran kau tidak ada di samping ku. " ucap sakura perlahan suara nya mengicil.
" hn. Aku mengerti. Aku pergi bukan jauh sekali. Tetap berada disini . Memantau mu dari kejauhan. " ujar sasuke. Mengusap air mata gadis itu. Yang berjatuhan mengenai area pipi milik gadis musim semi.
" bukan itu maksud ku. Sasuke - kun "
" hn. Baik lah. Aku sudah meminta tolong ke kakashi, untuk mengurus itu semua. Kalau kau butuh sesuatu minta tolong ke dia. Jangan membuat diri mu kesusahan. Mengerti? "
Sakura mengangguk " hm. Baiklah. "
" Selama aku bersama mu. Tidak ada yang bisa meremehkan mu. Jika ada akan ku bunuh." Mencoba menggoda calon istri nya. Dengan tatapan yang tulus menatap nya dari arah belakang.
Sakura ternyum. " Ih. Kau kejam sekali. Sasuke kun "
" ya. Memang itu aku. Kau aneh"
" kau yang aneh. Dengan menggoda ku,seperti itu! DASAR GENIT."
" aku tidak genit! "
" Genit. Genit. Genittt" ucap sakura. Memperagakan hal kecil seperti mengejek nya dengan kedua tangan.
Sakura memajukan satu langkah kecil, untuk mencapai telinga sasuke.
Mengucapkan " Arigatou. Sasuke - kun. "" jangan mendekat. "
" kenapa? Kau ingin mencium ku?. Aku akan mencium mu terlebih dahulu. " Ujar Sakura.
Pemuda itu memeluk gadis tersebut. Terasa hangat. Membuat nya sangat berat,rasa nya untuk melepaskan pelukan nya. menurut sasuke 3 minggu terasa lama sekali. Mau bagaimana lagi, ini resiko yang di ambil oleh nya.
" sa-suke-kun. Kau terlalu erat memeluk ku" cicit sakura. Menahan sasak karna eratan yang begitu besar bagi Sakura. Detak jantung mereka berdua terlihat sangat tidak baik - baik saja.
" hn. Gomen. Sakura "
" Aku mengerti. Kau melakukan ini untuk ku,kan?. Jika kau kekurangan uang,beritahu ku. Aku ninja medis, jadi uang ku cukup banyak. " ujar asal sakura
" hn? Apa maksud mu. "
Ucapan sakura seakan, menghina keuangan nya. Tentu saja, menjalani misi tingkat tinggi. Bayaran nya cukup mahal. Apa lagi biaya untuk menginap selama misi,dll. Hokage akan memberikan upah lebih besar" iya. Maksud ku. Kalau kau butuh uang,untuk repsesi pernikahan kita. Pakai uang ku saja. "
Sakura menunjukan ekspresi yang sangat aneh. Membuat Sasuke tak habis pikir, dengan ucapan nya tadi. Sekaan menjatuhkan harga diri Keuangan Uchiha." aku. Tidak membutuhkan uang mu. "
Jawab Sasuke asal. Membuat perasaan sakura teriris seperti bawang. Tentu saja ucapan nya sangat menyakitkan." baiklah" jawab Sakura melas.
Ketukan dahi di mulai.
Tap." lain waktu ya. Sakura. Simpan saja uang mu."
Sakura tersenyum dengan pipi merona. Wajah nya bersinar terang, seperti nya. Dia tidak di gantung lagi oleh uchiha. Sebelum nya ia terlihat Seperti jemuran. Di gantung, di campakan dan di tinggal Hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Canon [bahasa indonesia] - END
Historia CortaMENGUNGKAP SEMUA KISAH SASUSAKU LAST HINGGA SAAT INI. Kisah dimana Sasuke mengatakan cinta nya kepada Sakura, lalu menikahi nya untuk memenuhi perasaan nya yang sudah lama ia nantikan. Rate : #1 Uchihasakura 8/5/2022 #2 Uchihasasuke 26/5/22 #04 Sas...