Happy Reading
JaeXuchiha____________________
2021S A s u S A k u
______________________________.
.
Setelah perang besar berakhir, Sasuke memutuskan untuk melakukan pengembaraan sebagai wujud dari penebusan dosa nya,atas segala kesalahan yang pernah ia lakukan di masa lalu kepada Konohagakure.
Pemuda berjubah biru dongker yang sedang berkelana menjalani hutan yang sangat lebat,dengan usia nya yang sangat muda yaitu 19 tahun. Ia teringat setahun yang lalu,sakura akan berulang tahun di umur 19 tahun membuat nya berhayal betapa cantik nya,ketika wanita itu sudah bertambah dewasa. Beberapa bulan yang lalu ia merayakan ulang tahun nya,sendirian di tepi sungai. Tanpa orang - orang yang ia sayangi.
ia percaya bahwa sakura akan selalu mengingat tanggal,bulan dan tahun ulang tahun nya dan mendoakan nya seperti biasa,dari kejauhan. Meski ia jarang mendapatkan ucapan nya secara langsung. Pemuda itu berjalan beberapa langkah. Perut nya sangat lapar, lalu enghentikan langkah kaki, lalu beristirahat untuk makan nori yang sudah naruto kirimkan melalui burung elang. Sasuke tidak menyadari nori yang ia pegang adalah masakan seorang gadis yang sangat mencintai nya.
SRETT
suara bungkusan nori terbuka, perlahan meletakan bungkus nori di bawah kaki nya. Lalu memasukan nya ke dalam mulut, merasakan betapa lezat nori yang ada di hadapan nya.
" itadakimasu " [ selamat makan ] ucap Sasuke untuk diri nya sendiri.
Suara bising di semak - semak terasa sangat nyaring di telinga sang Uchiha, dengan sigap Sasuke mengubah posisi nya. Mengeluarkan pedang nya, sehingga membuat diri nya terpaksa untuk mengendap - endap secara diam - diam.
" Miaww Miaww "
Suara sekor kucing hitam menghampiri nya, dengan khas suaranya. Mengelus elus kaki Sasuke secara perlahan, tanpa basa - basi Sasuke mengangkat tubuh mungil dari sang kucing hitam untuk makan bersama dan menemani nya. Sasuke memang pemuda,pecinta hewan. Semua yang ia punya adalah piharaannnya. Seperi elang,ular dan juga beberapa yang ia temukan di hutan.
beberapa menit ia menutup mata nya, tertidur sejenak
+++
Di tempat konoha. Sakura di kirim kan untuk menjalankan misi nya ke tempat yang sedikit berbahaya hanya sakura ninja medis yang bisa bertahan dalam peperangan seperti itu dan beberapa saat Kakashi mantan guru dari tim 7 tidak sengaja melihat daftar yang tertulis Uchiha sasuke, ia melupakan murid nya yang memiliki tingkat S seperti Naruto dan juga Sakura.
*****
Suara langkahan kaki terdengar sangat jelas, gadis tersebut merasakan chakra besar menghampiri nya dengan cara sopan santun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Canon [bahasa indonesia] - END
Historia CortaMENGUNGKAP SEMUA KISAH SASUSAKU LAST HINGGA SAAT INI. Kisah dimana Sasuke mengatakan cinta nya kepada Sakura, lalu menikahi nya untuk memenuhi perasaan nya yang sudah lama ia nantikan. Rate : #1 Uchihasakura 8/5/2022 #2 Uchihasasuke 26/5/22 #04 Sas...