Sasusaku 23

4.1K 206 12
                                    

Pemandangan yang cukup indah, untuk kencan mereka berdua.

Sambiri menikmati makanan yang begitu lezat.

Beberapa hari lagi, mereka berdua akan menikah. Sasuke berjanji untuk mengajak Sakura untuk menjalankan misi bersama, setelah meminta izin ke Hokage ke-6 yaitu Kakashi.

Setelah selesai makan, Sakura hendak untuk menanyakan sesuatu " Sasuke - kun, bagaimana dengan aktivitas mu? "

" Hn. Seperti biasa "

" Aku tau, maksud ku. Kau ngapain aja di sana "

" Aku berkeliling di dunia dimensi, jika ada gulungan aku akan mengambil nya"

" Hm baiklah, tapi Sasuke - kun. Selama kau berkelana, apa ada yang menggoda mu? E'm.. maksud ku, etoo "

Sakura mengintrogasi Sasuke yang sudah lama tak bertemu, tentu saja mempunyai beberapa pertanyataan. Apa lagi bersangkut pagut tentang tadi malam, ia mencengkram keras Sakura dengan tangan kanan nya.

" Menggoda? "

Sakura mengangguk.
" Tentu saja, pasti ada,kan?. Aku kemarin baru saja dapat surat cinta dari salah satu perawat ku. "

" ... "

" Kau tak cemburu? "

" Hn. "

Sasuke langsung beranjak dari tempat makan, lalu pergi ke kasir untuk membayar nya.

Sakura dengan gesit nya berdiri mengikuti Sasuke dari belakang.

" Sasuke - kun, Hn itu apa ? Kau cemburu atau tidak? "

" Sasuke - kun, jawab aku dulu. "

" Hey, apa kau merindukan ku? "

" Sasuke -kun , Arigatou sudah meneraktir Calon istri mu "

" Sasuke - kun, katakan kepada ku. Kau cemburu kan?

" Huffff~ "
Sakura meniup telinga Sasuke.

Sakura terus menurus menggoda Sasuke yang tak henti berbicara. " Kau cerewet sekali, diamlah" Ujar Sasuke kesel.

Lantaran para pelayan di tempat mereka makan, memperhatikan mereka berdua. Terutama Sakura yang selalu menggoda nya, pipi Sasuke mulai memanas karna godaan Sakura yang membuat nya merona.

Setelah selesai membayar, mereka berdua pergi meninggalkan tempat makan.

Sasuke berjalan terlebih dahulu, lalu di ekor oleh Sakura yang masih menggoda nya. Rasa sayang nya kepada Sakura tertutup oleh Gengsi.

Uh malu sekali, jika ia menyucapkan Aku mencintai mu, Aku merindukan mu, kau sangat cantik sekali.

Bahasa tersebut tidak ada di kamus Uchiha Sasuke. Pikiran nya mulai berkeliaran untuk menahan ucapan nya.

Hanya bisa menahan nya, ketika waktu nya sudah tiba.

Pemuda ini, selalu saja berpikir seperti itu. Apa yang akan ia rencanakan untuk Sakura? Membuat nya diam seribu bahasa. Apa dia sedang diam - diam mengintrogasi sikap Sakura ?

Apa dia bener - bener serius atau tidak. Hm, menarik.

Setelah sampai di apartemen milik Sakura, dia bener - bener mengantarnya sampai rumah. Tanpa sekata atau pun dua kata.

Sangat menyebalkan bukan? Tentu saja.

" Sasuke - kun, kau bener - bener membenci ku ya? "

" Sampai - sampai kau tidak membalas ucapan ku, padahal aku lelah sekali berbicara panjang lebar "

Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang