Sasusaku 14

6K 342 25
                                    

Jangan lupa untuk vote dan komen
Cerita ini di dukung oleh Sasuke dan Sakura Retsuden

Happy Reading
JaeXuchiha

____________________
2021

S A s u S A k u
______________________________

***

Gadis berambut merah muda itu sedang menunggu pemuda uchiha itu kembali, sudah 2 hari ia tak datang menemui nya. Semenjak kejadian waktu itu, ia ketauan berbohong kepada Sasuke bahwa ia sakit. Tentu saja semua manusia tidak suka jika berbohong atau pun di hianati.

TOK

TOK

Seseorang mengetok pintu ruangan inap Sakura, lalu membuka nya.

Tanpa memandang Sakura, tak enggan untuk melihat siapa yang datang.
" Sakura " panggil nya.

" Sasuke kun? " Sakura menoleh bahagia.

" Eh??? Gomen gomen,kau kira aku ini sasuke ya? " Tanya Shinzune sambiri menutup pintu, terkekeh kecil saat Sakura menyebutkan nama Sasuke.

Sakura menundukan kepala nya, tak bisa berkutip.

" He...Hey... Jangan bersedih dong, aku ingin mengembalikan ini " Cicit Shizune lembut, sambil memberikan sebuah jubah berwarna buru dongker.

Sakura mengambil nya secara singkat " Hmm aroma ini, apa ini punya Sasuke kun? " Tanya Sakura yang sedang mengendus aroma maskulin dari jubah yang pegang.

Shizune mendudukan diri nya di bangku kecil " Betul sekali nyonya Uchiha " sambil tersenyum membuat kedua pipi Sakura blush memerah. Seketika  menghentikan pergerakan nya seperti mencium aroma dari jubah Sasuke.
.

.

.

.

Selang beberapa menit.
suara pintu terbuka seorang pria rambut kuning dan Biru dongker kehitaman sedang memasuki ruangan inap Sakura.

" Akhir nya datang juga " Ujar Shizune ke dua pemuda tersebut yang bebadan kekar.

" Gomen,aku terlambat datang " Ucap Naruto ke Sakura dan Shizune.

" Tidak apa - apa,Naruto. " Jawab Sakura secapat kilat langsung menyembunyikan jubah Sasuke di bawah bantal nya.

Shinzune yang merasa tidak enak atas keberadaan nya yang sudah cukup tua untuk bergabung dengan mereka bertiga " lebih baik aku pergi dari tempat ini nee, gomen aku ada urusan mendadak " Ucap nya sambil memberikan senyuman kepada Sakura.

Sakura mengangguk dan shinzune pun meninggalkan dari ruangan hanya ada Sakura,Naruto dan Sasuke

+++

Rasa kecewa kepada Sasuke membuat Sakura malas untuk berbicara satu sama lain.

" Naruto " Panggil Sakura.

Sasuke menjawab " Ada apa? " Tanya nya.

" Bisa kau bantu, aku menggendong ku Naruto? " Tanya Sakura kepada naruto dan menghiraukan pertanyaan sasuke

"MENG-GENDONG? " tanya naruto gugup langsung balik badan untuk siap menggendong.

Sasuke yang memandang Naruto dengan tatapan tajam beserta Sakura. Kenapa tidak meminta nya kepada Sasuke untuk menggendong? Apa dia tak sengaja menghina pemuda tersebut?

Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang