Happy Reading
JaeXuchiha____________________
2021S A s u S A k u
______________________________Pemuda Berdarah uchiha, itu tidak sengaja bertemu dengan sakura. Bukan bertemu, ia menghampiri rumah nya.
setelah pulang mengambil perlengkapan yang ia butuhkan,nanti saat berkelana. Gadis itu seperti menunggu kedatangan Pemuda uchiha. Yap! Tentu sekali, dia membutuhkan penjelasan mengenai yang tadi." sakura "
" hm? " Jawab Sakura, sambil menatap Sasuke penuh kebingungan.
" aku. Ingin meminta maaf "
" soal apa? "
"Yang tadi "
" hmm. Tidak apa - apa "
Pemuda itu, bener - bener merasa bersalah. Ia ingin mengatakan bahwa ia tadi bertemu hatake kakashi di ichira-ku. Bahwa ia akan mendapatkan misi tingkat S, sebenar nya kakashi menolak nya. Tapi sasuke bersikeras untuk mendapatkan misi, supaya selama 3 minggu,ia bisa mengontrol sharinggan nya. Untuk tidak terjadi hal yang tidak di inginkan selama proses pernikahan nya berjalan dengan lancar.
Tak heran semua masyarakat menuduh nya,kalau ia dan sakura sudah melakukan nya di luar nikah, ternyata sedikit sulit bagi nya. Untuk menahan hasrat yang sudah tertanam di mata nya.Lalu memutuskan untuk pergi mengambil Misi lebih lama. Selama proses pernikahan nya,kembali menjadi lebih santai dan tenang. Sasuke meminta hatake kakashi untuk mengurus kelebihan dan kekurangan acara nya nanti.
" sakura, aku -. "
Gadis itu menutup mulut pemuda di depan nya, dengan kedua tangan nya. " sudah cukup sasuke kun. Aku tidak ingin mendengar nya. Perminta-an maaf mu!"
" hm. Baik lah "
" sasuke - kun. Aku sudah membelikan jas untuk mu. Ini sangat bagus sekali, kau ingin lihat? "
" hm. Gomen sakura. "
" ada apa? "
Pemuda itu,sangat berat mengatakan nya.
" a. Biarkan saja. Besok kau menggunakan gaun ya? " ujar sasuke mengubah topik nya.
" hm. Hm. Aku besok memakai gaun warna merah. " sakura mengangguk dengan ekspresi yang sangat lucu.
" Sakura. Aku lebih suka kau menggunakan gaun warna merah muda. Sesuai dengan rambut mu "
" Ehmm.. Merah muda ya? Seperti nya aku punya. Tunggu sebentar "
Gadis itu ingin masuk ke rumah nya, tiba - tiba. Tangan nya di tarik oleh sasuke." Sakura. Gomen " lalu memeluk nya dengan sangat erat. Tatapan nya sangat penuh makna. Tidak mungkin, ia bisa mengatakan hal seperti ini kepada nya.
" eh? Ada apa " tanya sakura.Membuat nya sangat kaget dengan tingkah nya. Sakura memperhatikan pakaian ninja sasuke yang sempat ia pakai untuk berkelana. Tapi tak mungkin, dengan waktu 3 minggu ini, dia meninggalkan nya sendiri. Pikir sakura.
" hn. Aku hanya ingin memeluk mu saja. " Jawab sasuke. Mempererat pelukan nya.
" hm. Baik lah. "
" aku ingin mengatakan sesuatu "
" sesuatu? Apa itu "
" kau besok harus merias diri. Ku harap tidak terlalu mencolok. " Ucap Sasuke pelan, langsung menjauhi badan Sakura dari pelukan nya.
" hmm. Tentuu!! Aku akan berdandam demi mu "
lalu,Mereka berdua berpelukan lagi. Lalu berbicara satu sama lain. Sakura menatap wajah sasuke ke atas untuk melihat nya dan sebalik nya sasuke. Karna tubuh nya sangat tinggi dan tubuh sakura sangat mungil membuat nya sulit melihat nya, harus menunduk untuk melohat wajah cantik musim semi itu. Hahhaa sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Canon [bahasa indonesia] - END
Short StoryMENGUNGKAP SEMUA KISAH SASUSAKU LAST HINGGA SAAT INI. Kisah dimana Sasuke mengatakan cinta nya kepada Sakura, lalu menikahi nya untuk memenuhi perasaan nya yang sudah lama ia nantikan. Rate : #1 Uchihasakura 8/5/2022 #2 Uchihasasuke 26/5/22 #04 Sas...