Sasusaku 6

8.8K 477 27
                                    

Happy Reading 📖 Happy Reading
JaeXuchiha

____________________
2021

S A s u S A k u
______________________________






.
.
.
Jangan lupa untuk Vote,komen dan share








.
.
.


Sasuke menggigit bibir bawah setengah, lalu menggeretakan gigi geraham. Rasa nya ingin sekali mengumpat dirinya sendiri tidak menyangka bahwa kejadian ini, bisa terulang kembali yaitu hampir membunuh gadis musim semi ketika bersamanya.

Jika gadis itu mati di tangannya maka kelalaian  yaitu bisa menjadi penyakit trauma itu kembali. Apa yang akan dia lakukan? apa dia akan membunuh seluruh manusia atau membunuh diri nya sendiri.

" Sakura " Panggil Sasuke berkali - kali kepada gadis itu yang masih ia kungkung di dalam pelukannya.

Bapak tua mantan guru Uchiha Sasuke memandang lirih apa yang ia lihat  di hadapannya.

" Sasuke, lebih baik Sakura di baringkan di tempat tidur supaya Sakura bisa bernafas dengan lega " Pintah Orochimaru kepada Sasuke yang masih mendekap tubuh mungil Sakura.

Pintahan Orochimaru terdengar seperti ocehan yang Sasuke dengar.
" KAU GILA!! Lihat nafas nya semakin menyecil, kita harus menanganinya dulu!! " Sasuke kesal, lantaran mantan guru nya menyuruh tanpa melihat kondisi keadaan Sakura.

" Kau bilang aku gila? Kau yang lebih gila, sudah tau sekarat, tetap kau kekep!! "  Cicit Orochimaru sedikit menaikan nada suara nya di akhir kalimat.

Ucapannya membuat Sasuke tersadar. Sasuke langsung menggendong Sakura dengan bantuan tangan Susano miliknya yang berwarna ungu. Berbentuk seperti tangan tengkorak.

" Apa ini tidak berlebihan sasuke. Kau akan kehilangan banyak chakra." Ucap Orochimaru, bisa merasakan chakra besar milik Sasuke. Tatapan sinis yang ia dapatkan dari mantan muridnya.

" Urusai. Tunjukan ruangannya,tua bangka!"

" kau kasar sekali." Gumam Orochimaru pelan. Sepertinya bapak tua bangka ini mengalami mental akutnya kembali.

Orochimaru langsung menunjukan ruangan yang nyaman untuk Sakura. Sampai di ruangan— Pemuda Uchiha tersebut langsung meletakan Gadis musim semi tersebut untuk berbaring di ruangan cukup gelap.

Tangan keriput dari bapak tua bangka mengambil lilin dan korek api untuk menbakar sumbu api.

Gadis berambut merah dari clan Uzumaki, teriak berlari menuju ruangan " ADA APA INI TUAN OROCHIMARU? CHAKRA BESAR " teriak karin panik yang merasakan chakra besar yaitu susano milik Uchiha Sasuke.

" Dia menggendong nya dengan tangan Susano milik nya." Jawab Orochimaru cepat sambiri menunjuk dengan mata kearah dua sepasang perempuan dan laki - laki.

karin melirik pemuda itu " SASUKEE ?? "

"Hn. "

Gadis Uzumaki memeluk manja di lengan pemuda reven tersebut" Sasukeee... Sasukeee sudah lama kita tak bertemu. " Karin, gadis berasal dari clan Uzumaki terdiam melihat gadis merah muda yang tidak asing di hadapannya " Siapa gadis rambut merah mudah itu??? SAKURA? " Lanjut nya.

Sasuke mengangguk kecil. Firasat Karin mulai bertanya - tanya sejak kapan pemuda itu membawa seorang gadis di markas Orochimaru.

" Apa dia kekasih mu? " tanya Karin kepada Sasuke. Rengekan Kecil semakin kuat memeluk di lengan jenjang Sasuke.

Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang