Happy Reading
JaeXuchiha____________________
2021S A s u S A k u
______________________________.
.
.Sakura teringat bagaimana nyawanya nyaris dipertaruhkan hanya karena Uchiha Sasuke dan Kido yang tergila dengan uang. Semua nya masih ia ingat, bahkan sangat teringat.
On Flashback.
Konoha dulu dihadapi sebuah kriminal yang menyerang para petinggi di Konoha, karena itu dikerahkan banyak ANBU untuk menjaga keamanan. Akibatnya Konoha mengeluarkan biaya lebih untuk para ANBU daripada 'Klinik Pengobatan Mental Anak' punya Sakura.
Tapi kriminal itu terasa aneh, menurut saksi, mereka menyaksikan dan merasakan itu adalah chakra milik Uchiha Sasuke. Uchiha Sasuke lah yang melakukan kejahatan itu.Bagaimana pun Kakashi, Naruto dan Sakura yang pernah satu tim dengan Uchiha itu tentu saja tidak mempercayai rumor tersebut. Kemudian sebagai Hokage, Kakashi membentuk Ino-Saku-Sai, sebuah tim untuk menyelidiki apa yang terjadi dengan kriminal tersebut.
Beberapa masalah ternyata sudah terpecahkan. Kido, ya dia adalah Pemimpin ANBU. Motif nya adalah, ketika para petinggi dan orang-orang penting di Konoha diserang dan diancam, maka para ANBU akan ditugaskan lebih banyak lagi untuk menjaga keamanan desa. Setelah itu ia akan meminta biaya lebih pada Konoha karena ANBU dipekerjakan lebih banyak. Untuk itu Kido adalah orang dibalik semua nya yang menyerang Konoha sebenarnya.
Kido juga menciptakan obat dimana obat itu akan mengubah penampilan dan juga cakra orang yang minum obat tersebut. Kido sering mengambil bagian-bagian tubuh yang akan dia jadikan obat. Sasuke misal nya, dilembah akhir setelah Sasuke bertarung dengan Naruto, Kido menyuruh ANBU nya untuk mencari sisa-sisa rambut Sasuke dan darah Sasuke. Rambut dan darah tersebut akan diekstrak oleh Magire, asisten medis Kido, untuk dijadikan obat yang akan merubah penampilan dan Chakra seperti Uchiha Sasuke. Kido juga mengambil potongan-potongan dari tantakle Hachibi dan mengekstrak nya menjadi Chakra bijuu.
Yah, mereka yang menyerang petinggi Konoha adalah mereka yang meminum obat dari ekstrak Uchiha. Sehingga penampilan dan Chakra mereka seperti Uchiha Sasuke. Konoha akan mengira itu adalah Sasuke yang akan menyerang desa Konoha kembali. Mengingat Konoha yang dulu juga telah diselamatkan Sasuke dan Naruto dari Mugen Tsukoyomi tidak akan menyerang balik Sasuke, melainkan hanya bertahan. Jadi, ini adalah keuntungan Kido. Menjadikan sosok Uchiha Sasuke sebagai sosok dalam kejahatan nya. Picik!
Waktu itu Sakura ingin pulang setelah menyelesaikan motif misi nya. Ditengah perjalanan nya ia diculik oleh Kido dan disandera di ruang bawah tanah di kantor ANBU. Sakura ditanyai banyak mengenai Sasuke. Dan Sakura baru mengerti, mengapa ia diculik oleh Kido. Karena Kido menginginkan Sasuke, karena bagian tubuh Sasuke yang ia punya susah habis, sedangkan dia harus mengestrak lagi untuk obat yang ia buat.
"Kau adalah teman wanita satu tim Sasuke kan? Sasuke pasti akan menyelamatkan mu. Setelah dia datang kesini aku akan membunuhmu." ujar Kido
"Kenapa kau harus membunuhku di depan Sasuke? Bunuh aku sekarang kalau kau mau, lagipula Sasuke tidak akan kemari, tidak akan pernah menolong aku." Sakura berjengit karena ia tidak bisa menggunakan kekuatan Shannarou nya, sedikit lagi, ia akan mengumpulkan nya, secara perlahan dan sedikit lagi
"Apakah kau tau mata nya? Apakah kau tau kekuatan Uchiha?" Kido meletakkan pisau dileher Sakura, menggores nya sedikit hingga Sakura mencium bau anyir
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Canon [bahasa indonesia] - END
Short StoryMENGUNGKAP SEMUA KISAH SASUSAKU LAST HINGGA SAAT INI. Kisah dimana Sasuke mengatakan cinta nya kepada Sakura, lalu menikahi nya untuk memenuhi perasaan nya yang sudah lama ia nantikan. Rate : #1 Uchihasakura 8/5/2022 #2 Uchihasasuke 26/5/22 #04 Sas...