Sasusaku 35

3.8K 180 22
                                    

Happy Reading
JaeXuchiha

____________________
2022

S A s u S A k u
______________________________






" Uh! Sasuke - kun ini terlalu cepat bagiku "

" Arrrhhhggg sedikit lagi, aku akan sampai Sakhuraa "

Suara remang - remang terdengar jelas di malam hari. Membuat pemilik markas Orochimaru terasa panas membara.

" Apa kita harus berlama - lama di sini, tuan Orochimaru? " Bisik Sugetsu pelan sambil menatap tuannya.

Jugo yang berada di samping Orochimaru mengangguk setuju dengan pertanyaan sang rekannya.

Sudah cukup lama mereka berada di depan pintu kamar berbahan berbatu - batuan, sedikit membungkuk untuk ikut merasakan sensasi yang ada di dalam kamar tersebut.

" Sebentar lagi. " Balas Orochimaru tegas tapi hatinya masih merasa gundah dan juga penasaran  " Aku masih tidak yakin Sasuke melalukan itu. "

Helaan nafas terdengar, Sugetsu menghela nafas menatap serius tuannya sambil memegang kedua bahu sang tuan.

" Apa perlu kita gerebek? Tuan Orochimaru "

" Sepertinya tidak masalah " Balas Orochimaru. Rasa penasaran semakin meningkat.

" Kau serius? " Tanya Jugo pelan, hingga tak terdengar oleh mereka berdua. Takut - takut jikalau Uchiha Sasuke di ganggu akan merakibatkan fatal.

Perlahan jemari Sugetsu menyentuh pintu berbatuan tersebut. Keringat mengalir di pelipis, rasa takut semakin kuat.

Srrrtttt

Pintu terbuka sedikit demi sedikit, kedua mata mereka secara masing - masing menyipitkan matanya kecuali Jugo.

" Brengsekkkk!!! " Suara teriakan menghakimi seluruh markas Orochimaru.

" Sial! "

Sugetsu dengan cepat menutup kembali pintunya. Menatap kesel kepada Karin yang tiba - tiba datang sambil mengumpat.

Di dalam kamar. Sharinggan milik Sasuke memudar perlahan kala mendengar teriakan aneh dari luar.

" Ugh " Desis Sakura.

" Anata " Ucap Sakura pelan menoleh kebelakang, menatap suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Anata " Ucap Sakura pelan menoleh kebelakang, menatap suaminya. Suara tersebut mengulum lembut masuk kedalam telinga Sasuke. Mata sayu dari emelardnya terpancar sambiri menatap sang suami.

" Stt "

Sasuke beranjak dari tempatnya, melepaskan penyatuan mereka. Sasuke terkejut kala istrinya mendesah kecil dibatas penyatuan mereka.

Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang