Sasusaku 12

6.4K 382 16
                                    

Jangan lupa untuk vote dan komen
Cerita ini di dukung oleh Sasuke dan Sakura Retsuden
.

Happy Reading
JaeXuchiha

____________________
2021

S A s u S A k u
______________________________

.


Tsunade mengajak Naruto beserta teman - teman nya untuk meninggalkan mereka berdua untuk saling berbincang.

Sasuke menarik bangku yang tadi di tempati oleh Tsunade, lalu duduk di samping  Sakura yang terlihat sedang merapihkan dokumen - dokumen penting dari rumah sakit.

Mata elang pemuda itu nampak memperhatikan pergerakan kecil di hadapan nya .

" Sakura " panggil nya.

" Hm? Ada apa Sasuke kun "

" istirahat " Sasuke langsung mengambil semua dokumen yang ada di tangan Sakura.

" Sasuke kun! " teriak pelan sang gadis, membuat nya terlihat sangat membangka.

" biar aku saja " membuka perlembar lembaran
Dokumen milik gadis berambut merah muda itu

" Hmm... memang kau mengerti? Sasuke -kun " Goda gadis itu memiringkan kepala nya ke arah pemuda itu.

" kau meremehkan ku? "

" Aa,tidak - tidak seperti itu "

Sasuke mulai membuka perlahan dokumen - dokumen yang ada di hadapan nya.Beberapa menit terlihat bahwa ia tidak mengerti sama sekali bahasa rumah sakit yang sedikit berbahasa yang tidak ia mengerti sama sekali, membuat nya terlihat sangat bodoh di hadapan gadis nya.

" Sudah ku katakan, kau tak akan mengerti..." Sakura menghela nafas nya sejenak, lalu melanjutkan ucapan nya " Tidak usah berbohong,aku sudah melihat raut wajah mu. Sasuke - kun "

" Jangan meremehkan diri ku Sakura, aku yang bertahun - tahun saja bisa membaca gulungan dari istana kaguya dengan sharinggan ku " Pekik Sasuke dengan bangga nya menunjukan ke mampuan dari sharinggan milik nya.

" Hmm baik lah, ku harap kau tidak kaget " ucap sakura yang berusaha mempercayai pemuda di samping nya

Sasuke langsung mengeluarkan sharinggan milik nya lalu menganalisis secara perlahan.

" aku sudah mengerti, ini tentang organ vital. Kenapa kau mempelajari ini? " Tanya Sasuke dengan raut penasaran,sehingga wajah sasuke sedikit memerah saat membaca dokumen tersebut, otak pinta nya hampir memberikan ilusi seperti apa bentuk dan kerusakan di organ viral lain yang membuat otaknya menjadi Negatif berada di dokumen tersebut.

" Ada apa,Sasuke kun? " gadis ini terlihat sangat khawatir melihat pemuda itu mengerutkan dahi nya.

" ini lebih bahaya dari pada aku membunuh seseorang " Ucap sasuke sambiri memberikan dokumen ke Sakura.

" Memang kenapa? "

" Maaf, semakin aku berusaha untuk berpikir positif pikiranku menjadi lebih negatif."

Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang