Sasusaku 18

4.6K 258 10
                                    

Happy Reading 📖
Happy Reading
JaeXuchiha

____________________
2021

S A s u S A k u
______________________________

.

Pagi yang cerah.
Gadis merah muda itu sudah pulang dari rumah sakit,pukul 09.55 Pagi.
Pulang ke rumah orang tua nya, untuk menyiapkan semua resepsi pernikahan mereka dan persyaratan yang harus di urus. Terutama sasuke, dia seorang diri. Tentu saja, kesulitan untuk mencetak semua dokumen dan meminta tanda tangan dari pihak Hokage. Pemuda uchiha itu, sempat menghampiri apartemen milik sakura. Ternyata dia tidak ada di sana, ia menghampiri ke rumah orang tua sakura.

" ohayo. Anata. " [ Selamat pagi. Sayang ]
ujar sakura yang sedang menunggu nya di depan pintu rumah nya.

" hn. Ohayo. " ucap suara serak dari pemuda tampan ini, yaitu Sasuke.

" Aku ingin memberikan jubah mu ini. Aku sudah mencuci nya, harum bukan ? " tanya sakura sambil memberikan jubah hitam milik sasuke yang di berikan oleh rekan nya, kemarin sore. Sebelum sasuke dan naruto datang.

" hn. Harum " jawab sasuke yang sedang mencium aroma jubah nya. Aroma nya seperti cerry. Tentu saja itu seperti aroma dari tubuh gadis tersebut.

" ayo, temanin aku. Ke rumah sakit. " ucap sakura, yang sedang menarik tangan uchiha sasuke.

" baiklah "

Mereka berdua, berjalan sejajar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berdua, berjalan sejajar. Langkah kaki nya memberi ketukan yang sangat bagus,Kecepatan yang setara. Mereka berjalan begitu santai dan tenang.

" sasuke kun, apa mereka memperhatikan mu? " tanya sakura yang sedang memandang wanita - wanita yang berjalan,berlawanan dari mereka, lalu melewati mereka satu persatu.

" hn. Aku rasa. " jawab sasuke dengan tenang seakan tidak terjadi apa - apa . Sakura rasanya ingin, membogem mereka satu persatu, karna berusaha menggoda sasuke dengan tatapan maut dari mereka semua. Para gadis konoha.

Sakura menoleh ke samping, melihat sasuke menatap gadis itu. Membuat nya sangat ingin mencolok mata sasuke.

" Hey. Kenapa kau menatap gadis itu. Sasuke - kun ? "

" aku rasa. Tidak ada yang perlu di permasalahkan. "

" tentu saja! Itu masalah buat ku. "

" kenapa? "

" hish! Kau ni. Kau tidak tau dia menatap mu dengan manja. Aku tidak suka. "

" menatap ku dengan manja? Bilang saja kau cemburu. Sakura "

" aku tidak cemburu. Hanya saja sedikit. Tapi tenang saja, jubah mu itu sudah aku berikan parfum wanita aroma cerry. Jadi mereka pasti tau, kau itu punya ku. " ucap ketus dari sakura. Membuat suasana makin menegangkan. Tidak dengan sasuke, dia ingin membuat sakura lebih cemburu, lalu menyaksikan ekspresi lucu dari wajah musim semi milik gadis tersebut.

Sasusaku Canon  [bahasa indonesia] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang